Home Berita Cermin Toilet RSUD Kota Tangerang Bikin Lucu, Pengunjung: Hanya Orang Sakti Yang...

Cermin Toilet RSUD Kota Tangerang Bikin Lucu, Pengunjung: Hanya Orang Sakti Yang Bisa Bercermin

0

Penampakan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang membuat pengunjung tertawa lucu. Pasalnya cermin toilet di lantai 3 RSUD Kota Tangerang berbahan kayu triplek sehingga pengunjung tak dapat bercermin.

Rahmat, warga asal Kecamatan Tangerang yang terlihat tertawa lepas bersama kawan-kawannya saat menggunakan toilet tersebut. Cermin berbahan kayu triplek berukuran sekitar 100 x 40 cm menjadi bahan candaan.

“Bingung, gue ngaca (bercermin) gak ada gambar. Hanya orang sakti yang bisa bercermin ini mah,” celoteh Rahmat kepada temannya sambil tertawa, Kamis (8/4).

 

Saat dihampiri redaksi tangerangonline.id, Rahmat mengatakan, fasilitas RSUD Kota Tangerang seperti tidak mendapat perawatan dari pihak manajemen.

“Kaya gak dirawat ini bang. Biayanya kemana ya?” ungkap Rahmat yang berkunjung menjenguk kawannya yang di rawat di RSUD Kota Tangerang.

Pantauan redaksi, selain cermin yang berbahan kayu triplek, tampak tempat sabun pencuci tangan dan tisu tanpa isi, dan genangan air di lantai toilet. (red)