Home Bandara Press & Branchcomm Room Bandara Soetta Diresmikan

Press & Branchcomm Room Bandara Soetta Diresmikan

0

PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meresmikan Press & Branch Communication Room di Gedung 601 Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (9/4/2021).

Peresmian BranchComm Room ini dihadiri oleh VP Corporate Communication Angkasa Pura II Yado Yarismano, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta M Holik Muardi beserta jajarannya dan jurnalis Komunitas Bandara Soetta.

Ruangan dan fasilitas tersebut diresmikan untuk memudahkan para jurnalis yang bertugas melakukan peliputan di Bandara Soetta.

Di ruang baru ini, para pewarta dapat melakukan produksi berita dan juga sebagai tempat beristirahat di sela kegiatan peliputan di kawasan Bandara Soetta.

“Sehingga pewarta bisa membuat berita atau melakukan editing langsung di Press Room ini,” kata Holik.

Selain Press Room lanjut Holik, pihaknya akan meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan jurnalis dalam melakukan kegiatan peliputan di Terminal Penumpang maupun Terminal Kargo. Aplikasi ini diberi nama Aplikasi Liputan Soekarno-Hatta (Alisa).

“Alisa nanti minggu depan diluncurkan. Ini juga dalam rangka memudahkan peliputan bagi rekan-rekan jurnalis,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari wartawan Komunitas Bandara Soetta Rusdi mengaku sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II yang telah memfasilitasi Press Room.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, kami menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang diberikan. Jadi, kami tidak perlu repot mencari tempat untuk proses produksi berita ketika liputan di kawasan bandara ini,” tuturnya. (Rmt)