Home Berita 7 Pilihan Pembersih Kaca Mobil Terbaik, Basmi Debu dan Jamur Membandel

7 Pilihan Pembersih Kaca Mobil Terbaik, Basmi Debu dan Jamur Membandel

0

Membersihkan mobil dengan rutin memang sangat penting untuk dilakukan. Namun jika ingin sedikit lebih hemat, membersihkan mobil sendiri merupakan pilihan yang paling tepat. Meskipun hanya beberapa bagian penting yang difokuskan untuk dibersihkan, seperti kaca mobil, tapi tidak ada salahnya untuk dilakukan. Karena jendela mobil tidak hanya bisa mempengaruhi keindahan mobil saja, namun juga tingkat keselamatan penggunanya.

Oleh karena itu, jangan biarkan jendela kaca mobil kamu dipenuhi dengan debu dan kotoran yang bisa mengganggu pandanganmu saat berkendara. Sediakanlah alat pembersih kaca mobil untuk membasmi debu-debu dan jamur yang datang. Karena banyaknya merek dan jenis pembersih kaca, maka kamu perlu mengetahui rekomendasi produk yang bagus dan berkualitas di internet. Di bawah ini terdapat sejumlah rekomendasi pembersih kaca mobil terbaik yang bisa kamu jadikan opsi menarik untuk membersihkan mobil kesayanganmu.

1. KIT Auto Glass Cleaner 500ml

KIT Auto Glass Cleaner bisa kamu andalkan untuk membersihkan kaca mobil dari bagian dalam hingga luar dengan mudah. Berbagai debu, kotoran dan noda minyak akan hilang seketika. Kaca mobil kamu pun akan bersih cemerlang tanpa bekas. Formulanya juga bebas amonia, jadi aman buat digunakan pada kaca film. Selain itu, produk ini juga efektif mencegah datangnya jamur membandel pada kaca mobil. Harga kisaran Rp 26.900.

2. Auto Detailing Glass Cleaner

Produk pembersih kaca mobil dari Auto Detailing ini memiliki efek hydrophobic (anti daun talas/air), jadi dapat mengurangi penggunaan wiper berlebihan. Dengan menggunakan alat pembersih ini, kaca mobil milikmu akan jernih kembali dan mencegah timbulnya jamur kaca akibat air yang mengering. Cairan satu ini sangat aman untuk jendela mobil, tidak menggores ataupun mengikis kaca mobil. Harga kisaran Rp 62.100 (250ml)

3. Nanotech Glass Cleaner Rain Drop

Formula pada Glass Cleaner Rain Drop mampu menjernihkan dan memberikan efek hydrophobic untuk kaca mobil sehingga bisa mencegah resiko munculnya jamur kaca dan membuat air tidak mudah menempel pada kaca mobil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah pembersih kaca mobil ini di area yang teduh pada suhu dan ruang yang tidak dalam kondisi panas. Harga kisaran Rp 85.000

4. Dobeli WR 77 Deposit Remover

Berbagai masalah kaca mobil kotor dan jamur yang hinggap memang kerap kali meresahkan para pemilik mobil. Jamur yang membandel dan dibiarkan begitu saja tentu akan membuat mobil tampak kotor seperti tidak terawat. Namun dengan produk Dobeli WR 77 Deposit Remover, kamu bisa mengatasi permasalah kaca mobil dengan baik dan cepat. Karena produk pembersih kaca mobil ini diformulasikan khusus untuk menjernihkan kaca mobil dan mencegah jamur tumbuh pada bagian-bagian mobil tertentu. Harga kisaran Rp 96.000.

5. GLASSMEAR Car Body Cleaner

Keseluruhan body mobil tentu perlu dijaga dengan baik agar tetap bersih dan jernih. Produk GLASSMEAR Car Body Cleaner ini dapat diandalkan untuk mengatasi permasalahan body mobil yang kotor dan berdebu. Selain membuat body dan kaca mobil bersih, produk ini juga mampu membasmi jamur membandel. Harga kisaran Rp 25.000.

6. Primo Glass Polish

Primo Glass Polish merupakan pembersih kaca yang memiliki scrub ultra halus dan tanpa solvent berbau menyengat. Pembersih kaca ini sangat efektif membersihkan debu, noda minyak, asap knalpot dan menghilangkan kerak yang menempel. Produk satu ini memberikan wangi harum yang segar dan menenangkan saat digunakan. Harga kisaran Rp 45.000 (100 gram)

7. OTOGARD Gold Line Glass Cleaner

Pembersih kaca yang dengan efektif menghilangkan debu dan kotoran ini ternyata juga dapat memberikan efek hydrophobic yang membuat air tidak menempel di permukaan kaca. Sehingga tidak mempengaruhi pandangan pengguna saat berkendara. OTOGARD Gold Line Glass Cleaner juga anti embun dan bisa diaplikasikan pada kaca mobil, televisi, monitor, dan kaca ponsel sekalipun. Harga kisaran Rp 28.750.

Dengan rutin membersihkan kaca mobil, kendaraan kesayanganmu pun akan terawat dan bersih layaknya baru.

Buat kamu yang ingin membeli produk-produk terbaik diatas, jangan khawatir. Kamu bisa belanja langsung di e-Commerce terkemuka seperti Shopee! Apalagi di tanggal 21 Mei 2021 akan ada promo Otomotif Day dalam kampanye Rumah & Hobi Sale yang memungkinkan kamu belanja keperluan otomotif dan lainnya dengan harga lebih murah dan berkualitas. Yuk dapatkan promo-promo menariknya seperti Murah Lebay, Gratis Ongkir Xtra, dan Extra Cashback 60% di Shopee sekarang juga!