Home Berita Sekda Pandeglang Minta Warga Kembalikan Beras Busuk dari Pemerintah

Sekda Pandeglang Minta Warga Kembalikan Beras Busuk dari Pemerintah

0

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Peri Hasanudin meminta kepada warga yang menerima bantuan sosial beras (BSB) Pusat maupu beras PKH untuk segera dikembalikan.

“Saya baru mendengar ada beras bantuan dari pemerintah yang busuk tidak layak untuk dikonsumsi. Kalau toh ada, segera untuk dikembalikan pada penyedia beras bantuan itu. Kalau toh dari Bulog yang cepat dikembalikan dan diganti oleh beras yang bagus,” ungkap Sekda Pandeglang, Peri Hasanudin, SH kepada media, Kamis (06/08/21) di gedung DPRD Pandeglang.

Peri juga mengatakan, bantuan beras itu dari wilayah mana yang diketahui kualitasnya jelek atau tidak layak untuk dikonsumsi tersebut.

“Saya sendiri belum tahu dimana ada bantuan beras yang tidak layak dikonsumsi itu. Nanti akan kita cek kebenarannya,” katanya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Bantuan Sosial Beras (BSB) Pemeintah Pusat dan BSB Program Keluarga Harapan (PKH) yang diterima masyarakat Kelurahan Pandeglang kualitasnya tidak layak untuk dikonsumsi alias busuk. (Dan)