Home Berita Kapolres Pandeglang Berikan Kejutan HUT TNI ke Kodim 0601 Pandeglang

Kapolres Pandeglang Berikan Kejutan HUT TNI ke Kodim 0601 Pandeglang

0

Jajaran Kodim 0601 Pandeglang mendadak didatangi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH,S.IK,MH beserta rombongan. Mereka memberi kejutan dengan membawa tumpeng dan Kue Ulang Tahun peringati HUT ke-76 TNI halaman Kodim 0601 Pandeglang, Selasa (05/10/21).

Kapolres Pandeglang didampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang dan anggota memberikan tumpeng dan ucapan selamat HUT TNI yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Kaf Dedi setiadi dan jajarannya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah dan menjaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi (3K) yang baik. “Kami atas nama keluarga besar Polres Pandeglang beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ungkap Kapolres Belny.

Dikatakan Kapolres Belny, Sinergitas dan kerja sama serta Silaturahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga. “Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pandeglang, Termasuk upaya penanganan COVID-19.

Harapan kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Kediri Kota dan Brigif 16/Wira Yudha dalam mengayomi masyarakat Pandeglang,” harapnya AKBP Belny kepada Tangerangonline.id

Sementara itu Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Kaf Dedi setiadi menyambut baik dan berterima kasi pada seluruh jajaran Polres Pandeglang yang selama ini kerjasama yang baik tetap dijaga untuk melayani masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Pandeglang beserta jajarannya. Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Pandeglang, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat TNI-Polri semakin solid bersinergi,” ujar Dandim O601 Pandeglang. (Dan)