Home Agenda Boson Indonesia Hadir di GIIAS 2021 Berikan Edukasi Pentingnya Pakai Masker

Boson Indonesia Hadir di GIIAS 2021 Berikan Edukasi Pentingnya Pakai Masker

0

Boson Indonesia turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

“Kami hadir di GIIAS 2021 untuk memberikan edukasi pentingnya pakai masker. Jadi, kami sediakan beberapa SPG atau konsultan untuk mengajarkan pentingnya pakai masker dan bagaimana pakai masker yang aman,” kata Nasional Sales Marketing Manager Boson Indonesia, Robia Adawiyah saat dijumpai di GIIAS 2021 ICE BSD, Rabu (17/11/2021).

Stand Boson Indonesia hadir selama acara GIIAS 2021 berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang.

Keberadaan Boson Indonesia di GIIAS mampu menarik perhatian pengunjung karena menampilkan seluruh produk masker yang tak kalah saing dengan produk masker lainnya.

“Ada 17 item produk yang kami miliki. Dan tiga produk terbaru kami ada butterfly, batmask dan stingray di mana produk ini berevolusi dari produk sebelumnya yaitu kita fokus kepada produk medis saja, namun saat ini kita menghadirkan produk masker yang Aman namun tetap fashionable,” ujar Robia.

Boson Indonesia menjual berbagai macam varian, warna, yang sangat modis namun tetap aman lantaran tersedia 5 ply atau lima lapis. Robia juga menjamin kalau masker Boson yang dijualnya sudah bersertifikat izin edar dari Kementerian Kesehatan dan sudah lulus uji standar .

“Masker-masker Boson tidak hanya tiga lapis tapi, menggunakan hingga empat sampai lima lapis namun tetap nyaman digunakan karna desain yang dibuat sesuai dengan bentuk Wajah setiap orang. Bedanya juga, Boson sudah berstandar Kemenkes jadi pentingnya edukasi masyarakat soal memilih masker itu sangatlah dibutuhkan,” kata Robia.

Uniknya, Boson yang baru terbentuk sejak tahun 2020 ini sudah mengantongi beberapa sertifikat serta uji lab. Robia memastikan untuk pengguna tidak perlu khawatir soal bahan yang digunakan Boson.

“Sertifikat boson sudah lengkap, salah satunya sertifikat distribusi, produksi, izin edar dan kita sudah AKD, Serta sudah uji lab. Paling spesial Boson sebagai produk halal pertama di Indonesia,” tutur Robia.

Adapun untuk harga, Boson dipatok mulai dari Rp 13.500 sampai Rp 49.900 Untuk tiga varian baru Butterfly, Batmask dan Stingray ada harga khusus event GIIAS yakni Rp 43.650.

Khusus di GIIAS ini pun Boson ada promo bundling mulai dari Rp 100 ribu untuk 3 produk, Rp 150 ribu untuk 4 produk, dan Rp 200 ribu untuk 6 produk.

“Boson harganya ekonomis di mana kita mampu bersaing. Kita juga mudah dijangkau masyarakat karena sudah masuk ke beberapa apotek Dan supermarket yang terdekat dari masyarakat,” tandas Robia. (Rmt)