Home Bandara Kapolresta Bandara Soetta Anjangsana ke Pokja WHTR

Kapolresta Bandara Soetta Anjangsana ke Pokja WHTR

0

Kapolres Kota (Kapolresta) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja melakukan kunjungan silaturahmi atau anjangsana ke Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Rabu (17/11/2021) siang.

Kunjungan Kapolresta Bandara Soetta beserta jajaran ini diterima langsung oleh Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto, pengurus dan wartawan yang tergabung dalam Pokja WHTR.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Edwin menyampaikan bahwa hubungan Kepolisian dan wartawan harus terjalin dengan baik untuk membangun informasi yang benar kepada masyarakat.

“Ini silaturahmi wartawan dengan Kepolisian. Kita sama-sama membangun informasi yang baik dan benar,” ujar Kapolresta.

Tak lupa, Kapolresta juga mengucapkan terima kasih atas undangan untuk bersilaturahmi dengan wartawan di Pokja WHTR.

“Terima kasih atas undangannya. Dan saya juga mau memberikan bantuan saya secara pribadi untuk renovasi Sekret Pokja,” tuturnya.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus menambahkan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta bersama jajaran yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Semoga silaturahmi antara Polresta Bandara Soetta dan Pokja WHTR sebagai mitra Polri terus terjalin dan kedepannya semakin ditingkatkan. Terutama sinergi dalam pemberitaan maupun berbagai kegiatan lainnya ke depan,” tandasnya.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan menyantap makan siang bersama dengan menu sayur asem dan aneka lauk-pauk khas Pokja WHTR. (Rmt)