Home Berita Polsek Cimanggu Ingatkan Warga dan Pengunjung Wisata Jaga Prokes

Polsek Cimanggu Ingatkan Warga dan Pengunjung Wisata Jaga Prokes

0

 

Polsek Cimanggu, Polres Pandeglang ingatkan warga para pengunjung obyek wisata kolam renang Saung Kiray satu-satunya di wilayah tersebut untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Sabtu (11/12/2021).

Hal itu dilakukan dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Cimanggu BRIPKA Andri Pratama selalu menyampaikan himbauan Edukasi Prokes terhadap pengunjung Kolam Renang Saung Kiray serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masi belum mengunakan Masker.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cimanggu, IPTU Darwin Khairul Syafari mengatakan, bahwa maksud dan tujuan laksanakan edukasi dan pendisiplinan Prokes di tempat Wisata agar terhindar serta menghambat penyebaran Covid 19.

“Personil anggota terus mengingatkan dan menghimbau pada masyarakat, khususnya bagi para pengunjung di Wisata Kolam Renang Kiray Cimanggu yang masih banyak yang tidak menggunakan masker. Itu upaya kita melakukan pencegahan dan penangan Covid-19 di wilayah Cimanggu,” kata Kapolsek IPTU Darwin.

Selain itu, kata Kapolsek pihaknya menyampaikan kepada pengelola objek wisata agar bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker harus mengunakan masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang belum mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memicunya Covid-19 di obyek wisata kolam renang.

“Kami pun menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kabupaten Pandeglang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang prokes agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya. (Den)