Home Berita Kecamatan Pandeglang Lakukan Konsolidasi Untuk Pegawai Aparatur Kelurahan

Kecamatan Pandeglang Lakukan Konsolidasi Untuk Pegawai Aparatur Kelurahan

0

Untuk lebih meningkatkan pelayanan serta kinerja dari para aparatur khususnya di tingkat kelurahan, salah satunya seperti di Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Jum’at (18/02/2022).

Camat Pandeglang Neneng Nuraeni melaksanakan pembinaan dan konsolidasi kepada empat kelurahan yang berada di Kecamatan Pandeglang. Yang pertama untuk untuk menjalin silaturahmi satu kesatuan sehingga terjalinnya Chemistry.

Camat Pandeglang Neneng Nuraeni menyatakan, dengan yang dilakukan saat ini dirinya melaksanakan pembinaan dan konsolidasi di empat kelurahan, agar lebih terjalin silaturahmi.

“Hari ini saya melaksanakan konsolidasi ke empat kelurahan yang ada di Kecamatan Pandeglang,” katanya.

“Dengan pembinaan ini tenaga kerja ASN ditingkat kelurahan agar tetap memberikan pelayanan yang prima dan baik kepada masyarakat. Selain itu untuk lebih mendekatkan silaturahmi agar terciptanya Chemistry,” ujarnya.

Dengan adanya pertemuan tersebut juga untuk lebih mengingatkan kembali tentang tupoksinya tentang disiplin pegawai.

“Ini juga penting untuk saya sebagai Camat baru di Kecamatan Pandeglang sehingga lebih menyelami yang terdiri dari karakter-karakter nya, dan wilayah sehingga bisa memudahkan kinerja kami,” tandasnya. (Dan)