Home Berita Diduga Korsleting Listrik, Lapak Pedagang Ciputat di Pasar Kebakaran

Diduga Korsleting Listrik, Lapak Pedagang Ciputat di Pasar Kebakaran

0

Sejumlah lapak pedagang di Pasar Ciputat kebakaran. Kejadian tersebut diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik, Rabu (11/5/2022).

Tampak si jago merah melalap dengan cepat lapak pedagang yang didominasi berbahan kayu.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran pun langsung terjun dari 13 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

“Tadi kita terima telpon kurang lebih jam 16.15 Wib, bahwa ada kebakaran di pasar ciputat kemudian kita mengerahkan 13 unit pemadan kebakaran tangsel dibantu DKI 5 unit dari lebak bulus dan Kota Depok 1 unit intuk personil ada 100 personil,” terang
Danton group D, Damkar Tangsel Chaerudin.

Chaerudin mengatakan, api dapat dipadamkan pada pukul 18.30 WIB. Hingga saat ini masih dilakukan proses pendinginan.

Dalam aksinya, ia menceritakan kesulitan memadamkan api lantaran pusat api berada di dalam pasar. Selain itu, penyiraman air cukup tidak terjangkau.

“Jadi kendalanya air ini agak sulit. Karena pasar banyak warga lalu lalang jadi cukup sulit untuk kita masuk,” ungkapnya.

Untuk kerugian atas kejadian itu, pihaknya masih melakukan pendataan. Beruntung dalam peristiwa itu tidak menelan korban jiwa.

“Saat ini kita masih meraba raba kejadian karena konsleting listrik. Belum di pastikan Kerugian materinya berapa, untuk korban saat ini tidak ada,” tandanya. (Red)