Home Berita Yanti Yuliana, Kader PKS Siap Maju di Dapil 1 Pandeglang

Yanti Yuliana, Kader PKS Siap Maju di Dapil 1 Pandeglang

0

Sebagai keterwakilan kaum perempuan, Yanti Yuliana siap menjadi Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Yanti telah ditetapkan sebagai BCAD oleh DPD PKS Provinsi Banten dari Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Pandeglang meliputi Kecamatan Cadasari, Koroncong, Karang Tanjung, Pandeglang, Majasari dan Kecamatan Kaduhejo.

“Insya Allah, saya siap maju sebagai BCAD DPRD Pandeglang dari PKS mewakili kaum perempuan yang tangguh. Bismillah bergabung dengan PKS membawa masyarakat Pandeglang maju dan sejahtera,” tutur Yanti Yuliana salah satu BCAD PKS Kabupaten Pandeglang, saat berbincang dengan Tangerangonline.id, Senin (06/02/2023).

Menurut Yanti istri dari wartawan senior di Banten ini, majunya sebagai BCAD PKS pada Pileg 2024 mendatang, bukan hanya keterwakilan 30 persen kaum perempuan, tetapi siap untuk bisa membawa dan mewujudkan semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil 1 Pandeglang tersebut.

“Selain itu, sesuai visi PKS adalah menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘alamin, yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Itu lah tujuan saya bergabung bersama PKS,” katanya.

“Saya melihat PKS tetap konsisten dan benar-benar dalam memperjuangkan masyarakat, dari anggota DPRD Kabupaten, Propinsi hingga DPR RI-nya,” sambungnya lagi.

Dikatakan Yanti Yuliana, sesuai intruksi dan arahan DPP PKS semua BCAD harus dekat dihati masyarakat, turun ke lapangan melihat kondisi rakyat dan berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Intinya, bagaimana misinya memenangkan Pemilu 2024 dan meningkatkan kontribusi Partai dalam menggagas dan memperjuangkan kebijakan publik yang berpihak kepada kemaslahatan rakyat, bangsa, dan negara yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” tegasnya singkat, seraya berharap memohon doa restu dari masyarakat, handai taulan dan para kerabat di wilayah Kota Sejuta Santri dan seribu ulama tersebut. (Dan)