Beranda Berita Apes Banget! Sepasang Remaja Lagi Asyik ‘Wik..Wik’ Digerebek Warga di Pandeglang

Apes Banget! Sepasang Remaja Lagi Asyik ‘Wik..Wik’ Digerebek Warga di Pandeglang

0
Potongan video sepasang remaja saat digerebek warga

Beredar sebuah video sepasang remaja berstatus pelajar digerebek warga saat asyik wik..wik (mesum) di sebuah rumah di Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang.

Dalam sebuah video itu kedua pelajar nampak kaget dan tak bisa mengelak ketika saat digerebek oleh warga tanpa mengenakan busana.

Kapolsek Cikedal, IPTU Supriadi membenarkan adanya kejadian pasangan remaja melakukan mesum di sebuah rumah dan digerebek oleh warga setempat.

“Iya benar ada remaja mesum itu terjadi pada Rabu (29/3), kedua remaja itu dibawa ke Polsek Cikedal, kemudian langsung dibawa ke Unit PPA Polres Pandeglang,” ungkapnya kepada Tangerangonline.id Minggu (2/4/2023).

Sementara Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pandeglang mengatakan, bahwa kejadian tindakan asusila ini dilakukan oleh dua remaja berinisial TP (18) dan AD (17) dan sudah menjalani pemeriksaan.

“Memang benar saat ini keduanya sudah di serahkan kepada kami, namun kekasihnya TP sedang menjalani pemeriksaan anggota kami, mereka berdua di serahkan ke Polres oleh warga setempat pada kamis lalu,” katanya.

Atas perbuatannya TP (18) sebagai pelaku terancam undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman enam tahun penjara atau denda 72 juta rupiah. (Dan)