Beranda Bandara AP II Santuni 1.000 Anak Yatim Sekitar Bandara Soetta

AP II Santuni 1.000 Anak Yatim Sekitar Bandara Soetta

0
PT Angkasa Pura II memberikan bingkisan berupa santunan berupa uang saku Rp250.000 serta alat tulis dan tas sekolah kepada 1.000 anak yatim yang ada di 22 wilayah di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. (foto: tangerangonline.id/rmt)

Sebanyak 1.000 anak yatim yang ada di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menerima santunan dari PT Angkasa Pura II. Setiap anak menerima uang saku Rp250 ribu serta alat tulis dan tas sekolah.

Santunan berlangsung di Mesjid Nurul Barkah Bandara Soetta, Tangerang pada Selasa (11/4/2023).

Director of Human Capital AP II Ajar Setiadi mengatakan, santunan terhadap anak yatim yang ada di wilayah kota dan kabupaten Tangerang tersebut merupakan program Angkasa Pura II Peduli dan rangkaian dari program Safari Ramadan BUMN 2023.

“Hari ini kita memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim meliputi 22 wilayah di kota dan kabupaten Tangerang yang ada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” kata Ajar.

Pada kesempatan yang sama, PT Angkasa Pura II juga menyerahkan secara simbolis bea siswa kepada 17 putra putri dari karyawan AP II yang meninggal dunia terpapar Covid-19.

“Satu lagi yang kami berikan yaitu santunan berupa bea siswa kepada putra putri karyawan AP II yang pada saat Covid kemarin mereka meninggal dunia. Bea siswa yang diberikan adalah pendidikan hingga selesai kuliah,” terang Ajar.

SGM of Community Development Center PT Angkasa Pura II Amirzal menambahkan, pemberian bingkisan berupa alat tulis dan tas sekolah tersebut pihaknya bekerjasama dengan Kick Andy foundation.

“Bantuan 1000 alat tulis dan tas sekolah ini kami bekerjasama dengan Kick Andy Foundation,” tuturnya. (Rmt)