Home Berita Kolam Renang Kabaci Cocok Jadi Wisata Alternatif Warga Pandeglang

Kolam Renang Kabaci Cocok Jadi Wisata Alternatif Warga Pandeglang

0
Kolam renang kabaci
Foto : Suasana di Kolam Renang Kabaci

Wisata kolam renang Kabaci (Kawasan Baru Cikaray) yang berada di sekitar Kampung Cikaray, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang cocok menjadi wisata alternatif warga Pandeglang.

Wisata yang berjarak 500 meter dari Jalan Raya Serang-Pandeglang cocok menjadi wisata dalam kota khususnya bagi pengunjung yang telah berkeluarga.

Pengelola Wisata Kolam Renang Kabaci, H. Saeful mengatakan, dibangunnya wisata ini terinspirasi dari wisata-wisata dari Bali. Dimana kolam renang ini memanfaatkan lahan untuk dijadikan wisata dalam kota.

“Berdirinya wisata renang Kabaci ini sejak 1 tahun lalu terinspirasi pulang dari Bali. Insya Allah kedepan akan lebih dikembangkan yang lebih representatif untuk liburan keluarga yang murah meriah,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, wisata ini nantinya akan dikembangkan untuk sarana olahraga dan pendidikan terutama untuk pelajar dari tingkat TK hingga SMP.

“kedepan akan lebih dikembangkan untuk sarana kolam renang pelajar. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat,” imbuhnya.

Saeful juga berharap kehadiran wisata kolam renang Kabaci dapat menambahkan potensi pendapatan daerah khususnya di sektor pariwisata. (Den/Edt)