Beranda Berita Ini Lokasi SIM Keliling di Tangsel, Kamis 6 Juni 2024

Ini Lokasi SIM Keliling di Tangsel, Kamis 6 Juni 2024

0
Foto: Bus Pelayanan SIM Keliling. (ist)

Satuan Lalu lintas Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk masyarakat yang berada di wilayah Tangsel.

Pelayanan perpanjangan SIM keliling ini dikhususkan untuk pengendara yang memiliki SIM A dan C yang habis masa berlakunya.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan pelayanan ini dapat mengunjungi outlet SIM keliling yang telah disediakan di berbagai lokasi dengan jadwal pelayanan yang telah ditentukan selama sepekan.

Pada hari Kamis 6 Juni 2024, Satlantas Polres Kota Tangsel menyediakan outlet pelayanan SIM keliling di dua tempat di antaranya ITC BSD dan Plaza Bintaro pada pukul 08.00-13.00 WIB dan 15.00-16.30 WIB.

Persyaratan perpanjangan SIM yang harus dipersiapkan adalah fotocopy KTP dan SIM, SIM asli, surat sehat dan surat keterangan tes psikologi.

Adapun biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. (Edt)