Beranda Berita Aparat Gerebek Sarang Prostitusi Rumah Kontrakan di Tigaraksa, Kondom dan Miras Ditemukan

Aparat Gerebek Sarang Prostitusi Rumah Kontrakan di Tigaraksa, Kondom dan Miras Ditemukan

0
Prostitusi tangerang
Foto : Sarang prostitusi rumah kontarakan di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, digereduk petugas gabungan.

Sarang prostitusi rumah kontarakan di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang digereduk petugas gabungan pada Rabu (12/6/2024).

Petugas tersebut terdiri dari Polisi, TNI, dan petugas Satpol-PP. Petugas melakukan razia di tempat wanita pekerja seks komersial (PSK) yang melalui aplikasi MiChat.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Ahmad Kurnia menerangkan satu persatu rumah kontrakan disinyalir dihuni oleh wanita PSK tersebut sudah dalam keadaan kosong.

“Para penghuninya sudah kocar kacir duluan sebelum petugas datang,” terang Agus kepada Tangerangonline.id di Tigaraksa.

Dari hasil razia tersebut aparat gabungan menemukan alat kontrasepsi dan sejumlah botol minuman keras didalam kontrakan.

Selain itu, petugas juga mendapati beberapa pasangan yang mengaku sebagai suami istri. Namun saat diminta menunjukan buku nikahnya mereka tidak dapat membuktikan dan berkilah telah menikah secara siri.

Selanjutnya, petugas akhirnya mengamankan pasangan yang diduga bukan suami istri itu beserta pemilik kontrakan berinisial S (54) untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sarang prostitusi dengan ditemukannya barang bukti seperti kondom dan minuman keras, meski para pelakunya sudah membubarkan diri,” pungkasnya. (Rez)