Beranda Berita Pengelola Kesehatan Alternatif Curhat ke Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim

Pengelola Kesehatan Alternatif Curhat ke Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim

0

Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim yang juga kader Demokrat bersilaturahmi dengan warga Sukarasa Kec.Tangerang, Rabu ( 19/6/2024).

Dalam acara Tahlilan malam ke 7 keluarga dari pengurus Partai Gelora Tangerang, Yanwar Firmansyah ( Bang Ayung), Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim mendengarkan dan menyerap aspirasi warga kec.Tangerang yang menginginkan Kota Tangerang lebih mandiri.

” Kami berharap, nantinya Bang Helmy yang masih muda, perlu adanya inovasi dan kreatifitas dalam membangun Kota Tangerang yang mandiri, ” ujar Bang Azis, warga Sukarasa yang hadir dalam acara tersebut.

Sedangkan Nana pelaku usaha kesehatan alternatif, meminta tanggapan dan program apa dalam membantu usaha kesehatan alternatif.

” Saya ingin walikota Tangerang kedepan, harus memperhatikan usaha-usaha kesehatan alternatif, ” kata Nana.

Bakal calon walikota Tangerang, Helmy Halim yang mendengar hal itu, langsung menjawab, bahwa dengan 13 program yang akan ia gulirkan, ia yakin Kota Tangerang akan maju dan mandiri.

” Kota maju dan mandiri, harus mampu mengelola Pendapatan Asli Daerah ( PAD), saat ini PAD kota Tangerang baru Rp.2,3 T, dengan begitu banyak potensi PAD, dan kerjasama dengan semua pihak, kita dongkrak kenaikan PAD, salah satunya optimalisasi retribusi parkir, pajak hiburan san restoran, ” katanya.

Mengenai, kesehatan alternatif, kata Helmy, perlu dibantu dukungan pemasaran, ijin usaha dan sertifikat keahlian.

” Usaha kesehatan alternatif, perlu dibantu ijin usaha, sertifkat keahlian dan support marketingnya, ” ujar Helmy. (wil)