Home Ekbis Pro Selamat, Anggota Koperasi UMKM Mandiri Rapat Tahunan

Selamat, Anggota Koperasi UMKM Mandiri Rapat Tahunan

0

Koperasi UMKM Mandiri (KUM) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

RAT merupakan ajang silaturahmi sesama anggota koperasi sekaligus sebagai momen pergantian pengurus KUM.
Acara yang mengusung tema profesionalisme dan kerja keras tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Ketua Dewan Koperasi Pimpinan Daerah (DEKOPINDA) Tangsel, Kamis (28/01).

Erwin Suryana, Ketua Demisioner KUM mengatakan, dirinya bersyukur telah menjalankan kepengurusan Koperasi meski banyak hambatan yang dilaluinya.

“Terima kasih atas kepengurusan saya. Meski masih banyak kekurangan yang diberikan kepada koperasi ini, saya berharap yang akan datang dapat melebihi prestasinya ini,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan kepada anggotanya agar terus mempertahankan keberadaan peran koperasi. Karena menurutnya, sistem koperasi inilah, salahsatu yang mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Pesan saya pertahankan koperasi, kalau perlu diperbanyak koperasi lainnya dan ajak masyarakat untuk bergabung dalam koperasi,” pintanya kepada anggota Koperasi dalam Rapat Anggota Tahunan.

Disebutkan olehnya, dalam kepengurusannya saat ini anggota koperasi berjumlah 148 orang dan dia berharap kepengurusan yang akan datang dapat bertambah. (muf/abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here