Home Home Silakan Datang di Pemancingan Kelapa Ijo

Silakan Datang di Pemancingan Kelapa Ijo

0

Banyak kalangan sekarang punya hobi memancing. Bahkan menjadi rutinitas bagi yang hobi menarik kail pancing ini. 

Selain menghilangkan penat dan untuk rekreasi murah meriah, memancing menjadi sarana sosialisasi serta berkomunitas.

Begitulah sejumlah alasan maraknya orang Datang ke pemancingan Kelapa Ijo di Jalan Merpati Raya, Bintaro, Tangsel.

“Ada yang habis kerja tuh langsung kesini cuman untuk mancing,” tutur Ida, pengelola tempat pemancingan yang tampak dari seberang  perumahan Urbana Place.

Pemancingan  di atas lahan seluas 3.000 m2 tersebut rutin menggelar lomba yaitu Galatama.

Pemancingan kelapa ijo yang telah berusia empat tahun itu buka setiap hari Minggu sampai Kamis dan memiliki empat sesi Galatama yaitu sesi pertama pada jam 13.00-15.00 WIB, sesi kedua pada jam 15.00-17.00 WIB, sesi ketiga pada jam 20.00-22.00 WIB dan sesi keempat jam 22.00-24.00 WIB dengan biaya Rp 30.000.

“Siapa yang dapat ikan paling banyak hadiahnya uang tunai, pernah juga alat elektronik atau alat pancing,” ujar Ida, ibu dua anak kelahiran 29 September 1978 ini.

Kemudian, pemancingan kelapa ijo pun juga membuat paket memancing ikan kiloan yang diperuntukkan bagi keluarga jika ingin membawa pulang ikan dengan biaya Rp 25.000 per kilogram.

Oleh karenanya, silakan datang dikarenakan ia mengklaim tempat ini bisa menjadi daftar terfavorit untuk wisata dan menyalurkan hobi memancing. 

Soleh, salah satu pemancing yang sedang mengikuti Galatama pada sesi pertama mengungkapkan keseruannya. “Pas narik ikan tuh ada sensasinya,” ujar pria yang mengaku hobi memancing sejak 10 tahun. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here