Home Berita Al Azhar BSD Bazar Mingguan

Al Azhar BSD Bazar Mingguan

0

Yayasan Muslim Bumi Damai Serpong Al-Azhar BSD setiap minggunya menggelar bazaar di depan kampus Al-Azhar samping Taman Kota, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam bazar itu dijajakan berbagai macam dagangan layaknya pasar rakyat. Suasana hiruk pikuk transaksi langsung terasa saat memasuki area itu.

Warga sekitar tak mau ketinggalan momen untuk ikut andil meramaikan dengan berjualan berbagai macam makanan, alat masak, sampai dengan pakaian ada di pasar tersebut. 

Siti Ruminah (39) warga Ciater, salah satu pedagang alat-alat makan, mengatakan, momen pasar rakyat ini sebagai sampingan kerjaan untuk mengisi hari libur.

“Jualan buat jajan anak-anak di rumah, kalo hari biasa yah saya di rumah aja,” ungkap Ruminah kepada  tangerangonline.id.

Kegiatan bazar biasa digelar pada hari minggu, setelah berolahraga di Taman Kota warga taupun pengunjung juga mengunjungi pasar rakyat untuk sekadar jajan, ataupun berbelanja. 

Walaupun disekitar Taman Kota ada jajanan maupu minuman, tidak membuat kuatir para pedagang, karena barang yang dijual pun berbeda, sehingga para penjual pun tidak ada yang merasa tersaingi.

“Kita yang di pasar ini kan beda mas, kalo di dalem (Taman Kota) jualannya makanan, kalo kita lain dari itu,” tambah Ruminah. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here