Home Berita Smart Education Fair di Puspiptek Mulai Dibuka

Smart Education Fair di Puspiptek Mulai Dibuka

0

Dinas Pendidikan Provinsi Banten menggelar Smart Education Fair. Ajang pameran perguruan tinggi ini diselenggarakan selama tiga hari dari 16 sampai 18 Februari di Graha Widya Bakti Puspiptek Setu, Tangsel.

Pameran perguruan tinggi tersebut dipenuhi stand-stand dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Jabodetabek. Asda I Kota Tangsel, Ismunandar saat sambutan dalam pembukaan acara pagi ini mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan ini. 

Lebih lanjut dikatakannya, era persaingan perlu ditopang oleh skill yang tinggi melalui pendidikan. “Skill yang tinggi perlu didukung pendidikan yang tinggi pula, sudah banyak pula perguruan tinggi kita yang dapat bersaing dan terakreditasi tinggi,” terang Ismunandar.

Dalam ajang itu terdapat banyak program studi atau jurusan yang ditawarkan dari kampus-kampus ternama. Dari sekolah tinggi penerbangan, kesehatan, sampai sekolah internasional desain animasi pun turut serta dalam meramaikan education fair.

Pengunjung dari berbagai siswa SMA/SMK cukup antusias mendatangi stand-stand untuk meminta informasi program studi yang diminatinya.

  Sementara acara pembukaan diramaikan oleh penampilan siswi SMAN 8 Tangsel yang menarikan tarian tradisional Gendis khas Betawi dan tarian Gandok khas Sumatera Utara. Tampak juga penggiat pendidikan Rasud Syakir dan Ketua Forum CSR Kota Tangsel Ali Samson Pane diundang dalam kegiatan itu. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here