Home Berita Relawan Yayasan Daarul Anshor Keliling Galang Dana

Relawan Yayasan Daarul Anshor Keliling Galang Dana

119

Sejumlah relawan Yayasan Yatim Piatu Daarul Anshor beramat di Jalan Keramat Bolang Pasar, Desa Ranca Gede, Kabupaten Tangerang menggalang dana untuk membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu.

Relawan Yayasan Yatim Piatu yang terdiri dari 8-10 orang tersebut keliling disekitar Nusa Loka, Bumi Serpong Damai (BSD) Kecamatan Serpong, khususnya Blok QD Yapen Raya mencari dana untuk yatim piatu yang berasal dari daerah sekitar warga desa ranca gede.

Maraknya penipu yang berkedok pencari dana yang terkadang dijadikan pencarian bagi dirinya sendiri, hal tersebut yang kemudian membuat delima bagi orang-orang dermawan untuk memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan. merupakan salah satu penyebab kesulitan pencarian seperti yang di lakukan para relawan yayasan Yatim Piatu Daarul Anshor.

 Menurut Helda, seharusnya dalam hal memberikan sumbangan tentunya para dermawan, harus memperhatikan lebih detail terkait lembaga pemohon bantuan dana tersebut. “Kalo dari kami, takut jika tidak ada surat tugas melakukan pencarian dana meskipun itupun untuk amal jariah. Karena kami sesuai dengan aturan pihak pengelola yayasan,” ujar Helda kepada tangerangonline.id.

Dirinya pun mengungkapkan, dalam sehari kami hanya mampu mengumpulkan “sekitar 200-300 ribu,” ungkapnya.

Dilain pihak, Sriyanti (33), yang tinggal didaerah Pasar Kemis sudah 3 tahun menggeluti pekerjaan ini. Begitu juga Heldawati (38), yang sama-sama tinggal di Pasar Kemis Baru 6 bulan menjalani kegiatan pencarian dana.

“Kami setoran ke Panti asuhan tiap bulan, dari hasil tabungan kita keliling selama sebulan setelah dikurangi biaya transportasi dan akomodasi,” ujar Sri.

Adapun penghasilan yg didapat oleh relawan-relawan di potong langsung oleh ketua unit penggalangan dana yang menyebarkan relawan-relawan disetiap daerah yang dihasilkan selama sebulan pencarian dana.

“Dari ketua tim unit kami, yg memberikan dan kami biasanya diberikan seadanya,” tambah Heldi. (uar)

119 COMMENTS

  1. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mohon maaf, saya ingin menanyakan perihal penggalangan dana yang di galakan oleh relawan yayasan yatim piatu darul kamil tangerang. Apakah penggalangan dana yang dilakukan sampai ke kawasan provinsi Bengkulu?
    Dikarnakan, disini ada yang mengatas namakan yayasan tersebut terkait penggalangan dana.

    • Saya baru saja ribut sama relawan yayasan yatimpiatu yang mengatas nama kan yayasan anshor ini.
      Minta bantuan dengan cara memaksa…

    • Saya bambang dr purwokerto apakah penggalangan dana yayasan tsb ditugaskan hingga kawasan purwokerto jawa tengah dikarenakan disini terdapat yg mengatasnamakan relawan tsb dan meminra dana…emg yg saya kasih rdk seberapa….akan tetapi di khawatirkan relawan tsb abal² hny mEncari keuntungan utk pribadi nya sendiri dan mengatas namakan yayasan daarul anshor…toling direspon….agar tidak ada yg dirugikan….jika benar semoga dana tsb digunakan dg sebaik²nya….Aamiin makasih…

    • Apakah penggalangan dana samppai ke Lampung juga? Kemaren sore ada yg ngasih stiker,trus minta sumbangan… Baru pagi ini,jauh banget dari banten sampe Lampung, kurang meyakinkan, ga masalah duitmya yaa,tapi kalo ini penipuan mending diusut,kalo ga biar saya bilng sama aparat setempat sayaa buat ngomong ke mereka.. mohon konfirmasinya

        • Mana nih ketua panitia nya mohon klarifikasinya agar para donatur tenang dan ikhlas (hanya berdoa semoga uang nya sampai kepada anak panti yg sholeh dan sholehah) ane juga dapat nomor HP donatur dari sticker 081286642319

          • Barusan saya juga kedatangan orang dari Daarul Ansor Kamil kok jauh kali ya sampai keriau minta sumbangan nya, mohon klarifikasi nya min kenapa kok sampai jauh ksini minta sumbangan nya udah sampai Riau Sumatera jauh banget ga tu udah nyebrang pulau

    • Saya dr kudus jateng saya cuma pgn memastikan apakah bnr2 penipuan atau ndknya sampek dikasih stiker terdpt nomer hpnya knp ga dilacak aja

  2. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mohon maaf, saya ingin menanyakan perihal penggalangan dana yang di galakan oleh relawan yayasan yatim piatu darul kamil tangerang. Apakah penggalangan dana yang dilakukan sampai ke kawasan provinsi Bengkulu?
    Dikarnakan, disini ada yang mengatas namakan yayasan tersebut terkait penggalangan dana.

    • Iya bener, barusan d bengkuku utara ad yg mnta bantuan dg ngasih stiker sebagai bahan ny kalau ini bkn penipuan, saya sih bkn mslh duit ny tp jaman skrg bnyk penipuan yg mengatas namakan yayasan yatim piatu,,,
      Yg saya fkir jauh bgt dr banten smpai k bengkulu utara

    • Iya sya sudah 2 kali diminta atas nma yayasan itu sudah dibilang kemarin sudah tpi gk pergi2 tpi gk apa sih klo bner itu buat yayasan saya ikhlas tpi klo buat penipuan saya gk ikhlas maaf saya dari purwakarta Jawa barat

  3. Ada yg bertanya ko gak dijawab, tolong dksh jawabannya kpd pihak yg terkait sebab ke banten selatan jg banyak, dengan mengatasnamakan yysn tersebut

    • saya relawan yayasan darul anshor kamil..
      kami tidak pernah memaksa para dermawan untuk bersodakoh,, yg ngasih aja syukur engga jg gpp
      kami keliling bawa stiker jadi maaf bukan minta sumbangan secara cuma2.. kami jg masing2 bawa surat tugas dari yayasan jdi tidak ada yg namanya penipuan.. silahkan cek surat tugas dengan ktp si relawan

      • Kalau memang tidak dipaksa, buktinya saya baru saja kedatangan dan kedua mitra kerja anda tidak mau tau saya harus kasih uang. Mereka tidak mau pergi sebelum saya kasih uang, padahal saya bicara baik2 dan sopan.

      • Kok mba mimi. Ikut emosi sih…..?
        Sebenarnya kami hanya. Perihatin soal sumbangan ini apalagi mengataskan anak yatim piatu . Yg begitu Allah mulyakan.

        • Maaf pak mungkin perlu koordinasi kembali, jika ada beberap mitra yg dilapang kurang berkenan di masyarakat.
          Wajar saja jika ada masyarakat yg kurang berkan jika sistem pelaksanaan di lapangan mitra tersebut seperti itu. Namnya bersedekah itu seikhlas nya, dari pada memberi tapi tidak ikhlas kan tidak baik untuk masyarakat itu sendiri, mitra, bahkan yayasan tersebut..

          Dan sekali lagi mohon maaf, jika hendak menyimpulkan atau membalas pertanyaan masyarakat mohon ditelaah terlebih dahulu. Terimakasih..

      • Kong kalikong
        Tetep aja pengemis berdasi
        Cari sebanyak-banyaknya keliling seluruh Indonesia…
        Dikumpulin sendiri
        Tiap bulan hanya setor 200.000,-

    • Saya juga di bandar lampung mas, datang ke toko saya tidak ucap salam, tidak bicara dengan sopan tau2 sodorin stiker dan minta uang tanpa jelasin apa2. Saya tanya ke ibu2 itu seandainya saya gak mau sedekah lalu bagaimana? Si ibu tersebut dengan wajah tidak ramah dan sedikit menghentak meja dagangan saya dengan jarinya bilang dengan memaksa “ya pokoknya sukarela” saya paling tidak suka ribut apalagi di tempat saya dagang. Jadi saya kasih ada 2000 rupiah. Kedua ibu2 berhijab itu ambil uangnya lalu ngomel2 katanya saya ngasih sedikit tanpa ucapkan terimakasih. Datang pun petantang petenteng kayak preman mau malak.

      • Iya benar itu,tdi juga tiba2 muncul tanpa salam tanpa ngasih tau dari mana,nyodorin kertas sya cuma berfikiran postif aja iklas,tpi caranya blas gk ada sopan2.

    • Lampung timur juga. Tapi sopan kok. Mungkin karena banyak laporan ya. Surat tugasnya juga ada. Regionnya se Sumatera broth..

  4. Barusan banget sampe karawang… Mohon maaf sempat mau saya tampar. Sudah saya peringatkan agar tidak masuk ke dalam rumah karena istri saya sedang tidak menggunakan hijabnya. Dia tetap masuk dan tolong untuk yang berwenang jika memang betul relawan itu untusan dari yayasan diberi arahan untuk menjaga atitude selama sedang bertugas.

    • Betul .
      Barusan dapat juga nih di cikampek yg mengatas namakan yayasan ini.
      Mohon untuk dilengkapi surat tugas nya ya..
      Kebetulan yg td tidak membawa surat tugas..
      Bukan nya apa apa , agar lebih percaya saja .
      Soalnya banyak juga yg mohon sumbangan sendiri tp di manfaatkan secra pribadi..

    • Di daerah cilacap juga sudah ada yg datang.. sodorin kertas ke meja dagangan.. trus minta sedekah. Ditolak tapi memaksa “ya sukarela saja”.. tanpa bawa surat tugas hahahaa..

  5. Assalamualaikum. Saya dari lampung dan juga mengalami hal serupa seperti yg lain dan mereka membagikan stiker. Bagaimana tanggapan atas pertanyaan kami? Mohon jawabannya

  6. gak sekali dua kali ini…datang ke tempat saya, kab.ciamis
    bukan huznudzhon…tp niat yg sudah baik akan sia2 jika trnyata dimanfaatkan oknum2 yg tidak bertanggungjawab!

  7. Hari ini teptnya pukul 16.21 ada yang menggLang dana dsngan membagikan stiker mengatasnamakan yayasan daarul anshor kamil..saya dari ciamis…apakh memang betul sampai sejauh ini penggalanganya? Kalaupun memang iya tidak masalah ..ataukah hanya penipuan belaka.

  8. barusaja saya ada yg minta sumbangan ke rumah saya membawa sticker dan mengatasnamakan yayasan tersebut. padahal lumayan jauh, saya di Majenang , Cilacap jateng.

  9. assalamualaikum,,,
    saya dr cikarang.barusan banget saya juga terima stiker mengatas namakan yysan daarul anshor kamil..tapi saya ga periksa surat tugas’y..
    benar/bohong’y ats sumbangan keliling tsb saya ga perduli.Allah juga maha tau

    • Assalamualaikum mohon untuk direspon
      Saya juga hari ini bertepatan waktu 13.30 singaparna Tasikmalaya ada yg datang ke toko. Dari tangerang jauh bgt ke tasik, apakah di tasik ada cabang atau gimana?
      Saya tanya dari mana, dia malah suruh liat alamat yg ada di sticker. Pake baju batik pake jins.
      Bukan masalah apa2 si, dikhawatirkan jikalau benar, akan merugikan nama yayasan tersebut.
      Saya si santai aja, karena semua juga dipertanggungjawabkan nanti di akhirat.
      Wassalamualaikum.

  10. Menurut sy untuk para dermawan sabar aja, Alloh Maha melihat, jangan putus untuk berinfak karna pahala sudah di catat, semoga berguna untuk yayasan tersebut, seumpama pun penipuan serahkan azab kepada Alloh SWT.

    • Bukan maslah pahalanya. Tp kalo kita menyumbang tp digunakan untuk kepentingan sperti biaya bagi teroris sama aja kita berdosa.

  11. bagaimana ini admin… gak mau jawab..

    brusan kesini jg dtg daerah purwakarta…
    tolong di jawab bair kita tau buat tindakan

    supaya penipu tidak merasa selalu bebas buat menipu

  12. Tolong dijaga nama baik yayasan daarul anshor kamil semoga tidak untuk jadi kedok penipuan …….
    Apakah relawannya sampai solo juga ini barusan dirumah saya…….

  13. kalo sekali doang bisa di maklumi ini udah 4 kali datang ke rumah dan hampir tiap bulan yang mengatasnamakan yayasan darul anshor, yang awal nya ikhlas jadi kesel, lokasi lampung timur

  14. Sekedar konfirmasi, apa benar yayasan yatim piatu daarul anshor kamil ini menebar relawan penggalang dana sampai ke kab. indramayu. Mereka kemarin sore (30/1/2019) jg minta sumbangan dana, ngasih stiker daarul anshor kamil juga ke sy di kab. Indramayu.
    Ttpi stlah sy ksh sumbangan trus sy minta ttd trnyata mereka tidak membawa lembaran nama2 donatur yg sdh mmberi sumbangn.
    Mohon dikonfirmasi.
    Trims

  15. Assallamu’allaikum,
    Saya ingin bertanya apakah dari yayasan yatim piatu daarul anshor kamil , datang ke daerah cirebon ?
    Jika benar tidak masalah , alhamdulillah tapi takut nya hanya oknum yang mengatas namakan yayasan itu

  16. Apakah pemungutan dana dengan jual stiker ini sampai ke lampung…karna dtmpat sya sdah 2 kali didatangi relawan yg mengatas namakan yayasan daarul anshor kamil tanggerang

  17. sampai juga ke pandeglang. luar biasa penggalangan dananya semoga cepat terkumpul. soalnya kedengerannya gak enak juga kalau sampai terlalu lama apalg smpe ke luar-luar daerah.

  18. Saya juga baru dapet nih di daerah jakarta udh masuk, mudah2an relawan sungguhan ya bukan buat di makan sendiri…serem ih makan harta yg di atas namakan anak yatim.

  19. Di cirebon tadi sore ada katanya relawan dari yayasan yatim piatu daarul anshor kamil tanggerang. Saya juga di kasih stiker

  20. Saya di cirebon… barusan datang ke rumah… anak kecil masih smp kelas satu dari trisi indramayu mengatasnamakan yayasan…. saya tanya dia jawab ketakutan dan jawab kl gak percaya susruh tlp di no tlp yg afa di stiker.. saya tlp dia ketakutan dan manggil relawan yg lain….
    Agak aneh ketika sy tanya ttg yayadan relawan tdk ada yg tahu… ada yg bilang di suruh bu dewi… saya tanya bu dewi itu siapa… satunya jawab donatur satunya jawab orang yayasan…muter muter..
    Relawan orang riau dan orang indramayu…
    Bukan masalah nominal brp yg disumbang ataupun iklas atqu gak iklas…..semiga relawan 2 itu tdk dimanfaatkan orang vuat cari keuntungan sendiri….

  21. Maaf kami dari garut…saya jga kedatangan relawan tsb
    Mohon lebih bisa menempuh prosedur untuk berkunjung ke daerah luar….
    Kalo bisa lapor dulu kepemrintahan setempat agar kami lebih percaya dan yakin…..
    Terimakasih

  22. Mau nanya ni..relawannya sampe bekasi ya(cibarusah)???
    Dari kmaren ada ibu2 dengan pakean seksi kesini..trus gw dikasih stiker ayat kursi..
    Klo pun benar tolong dong yg mungutnya lbh sopan lg pakeannya..dandannya jg biasa aja..soalnya kita takut duit yg kita kasih abis buat bedak dia doang.

  23. Relawan Yayasan Yatim Piatu yang terdiri dari 8-10 orang tersebut keliling disekitar Nusa Loka, Bumi Serpong Damai (BSD) Kecamatan Serpong, khususnya Blok QD Yapen Raya mencari dana untuk yatim piatu yang berasal dari daerah sekitar warga desa ranca gede.

    hari ini sy juga kedatangan “Tamu” (sy di Garut)

    selain daerah2 di atas saya pikir abal2 dan sepertinya tidak akan percaya lagi walaupun ada surat tugas dan stiker(makhluk dua ini bisa di manipulasi) kebetulan pekerjaan sy cetak stiker dan beberapa aplikasi edit mengedit

  24. Assalamu’alaikum maaf mau tanya apakah dari yayasan tersebut juga meminta sumbangan sampai ke Indramayu, kebetulan hari ini baru saja ada orang yg meminta sumbangan atas nama daarul anshor kamil dan mengasih saya stiker juga orang yg meminta perempuan muda usia sekitar ±20thn
    Kebetulan meminta sumbangan juga ke desa pelosok saya apakah benar atau penipuan

  25. Kalo mau tau lokasi yayasan penipuan tersebut menganas namakan yayasan daarul anshor kamil…silahkan datang aja
    Alamatnya…
    Desa cibuluh blok cibuntu.kec.ujung jaya kab.sumedang
    Dekat dengan perbatasan indramayu sumedang…cikamurang
    Mereka memakai mobil suzuki APV sama toyota RUSH
    TERIMA KASIH

    • Kalo mau tau lokasi yayasan penipuan tersebut menganas namakan yayasan daarul anshor kamil…silahkan datang aja
      Alamatnya…
      Desa cibuluh blok cibuntu.kec.ujung jaya kab.sumedang
      Dekat dengan perbatasan indramayu sumedang…cikamurang
      Mereka memakai mobil suzuki APV sama toyota RUSH
      TERIMA KASIH

  26. Assalamulaikum Apakah penggalangan dana ini sampai ke luar pulau jawa? Saya dari metro lampung baru saja dpt namun tanpa ada surat keterangan tugas

  27. Asllmualaikum wr wb,relawan apa sampai lampung,dan dy mmebagi stiker,mengatasnyamanakn yayasan,dan meminta sumbangan,tolong klw emng itu ilegal,pihak yayasan bantu klarivikasi,soalnya ini menyangkut nama yayasan,masa mau menyumbang diharuskan,dan dor tudor.

  28. Assalamualaikum, apakah yayasan Daarul Anshor Kamil melakukan sumbangan sampai ke Tanggamus Lampung dan membagikan stiker. Kami khawatir ini penipuan, mengatas namakan yayasan ini. Mohon konfirmasi dari yayasan.

  29. baru saja, 13:12, 19 Agustus 2020 ada juga mengaku relawan tiba2 di dpn rmh. Benarkah relawan itu?
    Rumah saya di Kecamatan Parung, Kab. Bogor, Jawa Barat.

  30. Mohon maaf.. Sebenar nya penggalangan dana yg mengatasnamakan yayasan yatim piatu daarul anshor kamil itu di lakukan di daerah mana aja. Soal nya barusan aja di rumah ku daerah, widasari- indramayu ada 2 org yg melakukan penggalangan dana yg mengatasnamakan yayasan trsebut.. Penipun ga sih.. Aku malah langsung kasih2 aja.. Ngeri ga sih klo emang bnr penipuan..

  31. ini di Bengkulu Utara baru saja turun dari rumah saya. Memang tidak seberapa sih yang saya berikan, tapi saya pikir, kok jauh sekali dari Banten sampai ke Bengkulu Utara. Apakah memang banyak yang ditugaskan? Mohon ditindak lanjuti, agar tidak ada yang menyalahgunakan nama yayasan ini demi kepentingan pribadi mereka. Kalau memang benar mereka dari yayasan YAtim Piatu Daarul Anshor Kamil, seperti yang tertulis di stiker yang diberikan, Alhamdulillah dan semoga penuh berkah.

  32. Hari ini ad seorang remaja cewe yg minta bantuan di daerah bkasi bantar gebang.mengatas namakan yayasan daarul anshor kamil.
    Sbnernya hati tidqk yakin tp malas mau nanya detail.

  33. Sampai saat ini masih ada yg menggalang donasi kah? Saya didaerah Banten (insya Allah semoga benar dari pihak yayasan). Walaupun saya tetap aware akan maraknya donasi ilegal yg banyak terjadi. Daerah saya cukup plosok yg ga memungkinkan tanpa membawa kendaraan pribadi bisa masuk ke perumahan (gaada akses angkutan umum kecuali ojek dari jalan raya menuju perumahan) Dan tadi banyak ibu2 meminta sumbangan berpencar yg berkemungkinan donatur yg ditugaskan memiliki kendaran yg cukup utk digunakan ditiap daerah ya. Karena donaturnya menyebar di banyak daerah. Masya allah luar biasa.. saya jg telah melihat halaman Facebook yayasan ini dan mendapati kejanggalan yg cukup banyak. Pertama, pada foto spanduk yg terpasang di acara Muharram(post thn 2013) bertuliskan 1432H sedangkan foto tsb diupload pada thn 2013. Yg mana seharusnya 1432H itu adalah tahun 2011. Lalu di beberapa ket foto lainnya pun berbeda jauh dari thn foto tsb diupload. Kedua, postingan yg di upload di halaman yayasan tsb vakum selama 5 thn. Ada jeda antara thn 2013 sampai halaman tersebut aktif lg di thn 2018 sementara donasi terus berjalan aktif sampai keluar daerah. Ketiga, pihak yayasan tdk memberikan klarifikasi sama sekali padahal di kolom komentar sudah banyak yg meminta kejelasan utk menghindari rasa suudzon yg tdk patut terlebih lg pd yayasan yatim piatu. Itu hasil analisa saya dan bisa cek sendiri di halaman Facebook Darul Anshor Kamil. Terlepas dari segala prasangka semoga donasi yg telah kita berikan bisa disalurkan kepada yg berhak. Dan semoga ada klarifikasi dari pihak yayasan agar kita sama sama lebih semangat lg untuk bersedekah. Semoga kita dijauhkan dari golongan yang sesat. Maaf apabila ada kalimat yg kurang sopan dalam menyampaikan komentar

  34. Sebelumnya saya komen dan memberikan beberapa pendapat mengenai kejanggalan dari donasi ini dengan buktinya tetapi kenapa tdk muncul dikolom reply yaa??

  35. Ternyata masih ada dan berlanjut sampai sekarang, saya dari Trenggalek, Jatim barusan juga mendatangi desa saya. Semoga benar2 digunakan sebagai mana mestinya. Mohon maaf jika pandangan masyarakat sedikit buruk jikalau benar2 ada oknum yg menyalahgunakan kegiatan mulia ini. Wallahualam

  36. Saya dari Kertasemaya Indramayu baru tadi siang minta sumbangan atas nama yayasan dan ternyata no rekening BRI nya palsuh/tidak bisa ditemukan di bell no HP nya tdk memnjawab

  37. Assalamualaikum,,
    Sya dri jawa dan sekrng mrantau di jambi
    Barusan sya ada orng minta sumbangan mngatsnamakan yayasan tersebut apakah benar,dan itu dengan ngasih selembar stiker
    Takutnya dsalahgunakan

  38. Saya dari siak Sri Indrapura, Riau, sudah 2 kali datang ke toko beda orang dan meminta sumbangan mengatasnamakan yayasan yatim piatu daarul anshor Kamil, apakah penipuan atau tidak? Karena ada sedikit yang mengganjal dalam penggalangan dana ini

  39. Asalamualaikum wr wb. Maaf saya mau bertanya.. apakah pnggalang dana disebar ke berbagai kota atau provinsi? Soalnya saya dari pacitan jawa timur, setiap hari ditoko selalu ada orang penggalangam dana atas namakan yatim piatu,, dan semua sama memberikan stiker doa namun beda orang.

  40. Saya orang Riau kak, lebih tepatnya Indragiri hulu, barusan ada relawan mengatas nama kan yayasan ini , terus dikasih stiker ayat kursi , apakah itu benar dari yayasan ini?

  41. Luar biasa byk sekali relawanya sampi sluruh penjuru,bahkan sampai bengkulu kabupaten plg ujung perbatasan sumbar,kita lg sibuk ngurus bayi diblkng,msh nunggu aja drpan rmh,pas kita bilang maaf,memelas dan ngomong pjng lebar,apa ibu takut ini penipuan,trd ngomong byk pokokny minta suka rela,dan utk apa sy ningglkn pekerjaan saya hnya utk ini,ini utk ank yatim bu..akhirnya setelh sy ksh br pergi

  42. Saya dr solo,barusan jg ada yg minta donasi mengatasnamakan yayasan tersebut.itu bener g sih? Kok jauh bgt,trs minta nya door to door

  43. Saya dari baturaja sumatra selatan. Baru sj ada yg minta donasi mengatas namkan yayasan ini.dngan memberi selembar stiker .
    Apakah ini bner .?

  44. saya dari cirebon baru saja ada yg minta donasi mengatasnamakan yyasan ini dgn memberikan stiker ,, klo dirunut dr comment yg sudah ada ,aktifits ini sudah cukup lama ya dari tahun 2016an dan tersebar diberbagai wilayah indonesia,, berarti setidaknya kegiatan ini sudah tersistem dn terstruktur namun sy masih positif thinking uang kami tersalurkan ke anak2 yatim diyysan ini ,, bukan untuk mendanai organisasi terlarang ato kelompok yg membahayakan NKRI, krna ini sudah tersistem dan struktural.

  45. Ia saya baru aja dapat stiker mengatasnamakan yayasan ini,memang sampe ke daerah jakarta utara jg ya,yaa saya si ikhlas ja ngasih,tp sangat menyayangkan kl tu di pakai untuk pribadi

  46. Apa betul sampai ke daerah Batang, Jawa Tengah? saya sih ikhlas kalo memang betul untuk yatim piatu, takutnya hanya kedok penipuan,

  47. Apakah penggalangan dana sampai di rembang jawa tengah, barusan ada yang meminta sumbangan mengatasnamakan daarul anshor kamil

  48. Apakah penggalangan dananya sampai ke Pekalongan Jawa Tengah? Tadi sore ada yang meminta sumbangan mengatasnamakan yayasan Daarul Anshor Kamil. Kalau memang benar dari Yayasan tersebut ya nggak masalah, saya ikhlas. Mohon dijawab ya.

  49. Pengalangan dana yayasan Daarul Anshor Kamil, bulan Oktober 2022 mengedarkan stiker ke daerah transmigrasi kuantan Singingi. Kalau benar iya baik baik saja.

  50. Mungkin mulai sekarang di tertipkan setuap kampung, desa ataupun kota bila ada yg minta sumbangan, berwujut apapun, entah jual stiker yg mengatas namakan yayasan atau tempat ibadah atau sejenisnya harus ada ijin dari pihak berwajib dan pihak2 terkait, dan harus ada pendamping dari pemdes setempat, ini hanya usulan lur

  51. Apakah penggalangan dananya ke Jakarta Barat udah berkali-kali ada yang meminta sumbangan mengatasnamakan yayasan Daarul Anshor Kamil. Dengan memberikan stiker, dan stikernya masih ada ,Kalau memang benar dari Yayasan tersebut ya nggak masalah, saya ikhlas. Mohon dijawab ya.

  52. apakah para relawan juga sampai datang ke pelosok banten hingga perbatasan banten selatan dan jawabarat,karena kami sering di minta sumbangan seikhlasnya.yg kami khawatirkan itu hanya oknum utk kepentingan pribadi.mohon klarifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here