Home Berita Kafe Rakyat Jajakan Menu Merakyat

Kafe Rakyat Jajakan Menu Merakyat

0

Kafe Rakyat yang merakyat. itulah sebutan lain dari kafe yang baru berdiri tanggal 15 Februari 2016. Kafe ini berada di Jl. Jurangmangu Barat No.16 Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lebih tepatnya letak Kafe Rakyat ini tidak jauh dari Komplek Cikini dan 300 meter dari simpang Japos.

Walaupun design tempat kafenya yang tidak jauh berbeda dengan tempat makan biasanya, tapi kafe ini lebih nyaman karena jauh dari tempat keramaian kendaraan bermotor.

Kafe rakyat ini memiliki tujuan yang berbeda dari kafe biasanya. Biasanya kafe dipakai untuk sekedar tempat santai anak muda maupun yang sudah berkeluarga tetapi kafe rakyat ini bukan hanya sekedar tempat santai saja.

Ketika tangerangonline.id menemui pemilik Kafe Rakyat yaitu Romeo Rissal meceritakan tujuan Romeo membuat kafe rakyat karena selain menjual makanan rakyat, ia juga ingin mengumpulkan ibu- ibu yang mempunyai skill memasak lalu dilatih dan dibina agar mereka dapat menghasilkan masakan yang enak.

“Bukan masakan yang bagus tapi yang enak,” ujar Ani penanggungjawab Kafe Rakyat.

Menu yang di sajikan Kafe Rakyat ini belum banyak seperti kafe- kafe yang memiliki banyak pilihan menu. Kafe Rakyat ini baru menyajikan roti dan pisang bakar, martabak telur, dan makanan berat seperti sop ayam pak haji, nasi ayam bakar madu, dan nasi ayam singapore. Dari semua menu itu nasi ayam singapore dan nasi ayam bakar madu yang paling favorite.Harga yang diberikan juga sangat merakyat yaitu mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 16.000. Kafe Rakyat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WIB. (Itn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here