Home Berita Kedai Milik Karina Suwandi Diminati Anak Kampus

Kedai Milik Karina Suwandi Diminati Anak Kampus

0

Desain dan suasana Kedai Dan, restoran baru yang berada di Jl. Pesanggerahan No. 38 Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi daya tarik kalangan mahasiswa menghabiskan waktu setelah menjalani aktivitas keseharian.

Diungkapkan oleh pengelola Kedai Dan, Ramdhan, desain tempat Kedai Dan yang dibuka sejak Januari dipersiapkan oleh seorang Desainer dan target marketing adalah mahasiswa.

“Waktu itu mikirnya gimana cara bikin tempat yang nyaman, yang rumahan. Target market memang anak-anak kampus,” ujarnya.

Kedai Dan merupakan milik model dan artis Karina Suwandi. Kedai ini mempunyai beberapa pilihan makanan favorit yaitu Nasi Goreng Roa, Nasi Oyakodon, Nasi Ayam Korea, Nasi Goreng Kampung, Nasi Jinggo Ayam, Mie goreng Roa, dan Spaghetti Tuna Rawit. Harganya pun kisaran Rp 10.000 – Rp 20.000.

Menurut Fiqih Dwi Adam, Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Kedai Dan memang cocok menjadi tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas karena memiliki fasilitas wifi serta steker (colokan listrik).

“Tempatnya enak dan nyaman. Bikin betah soalnya ada wifi,” pungkas Fiqih. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here