Home Berita Rekontruksi Pembunuhan Anak, Ayah Marvel Berniat Nikahi Riyanti

Rekontruksi Pembunuhan Anak, Ayah Marvel Berniat Nikahi Riyanti

0

Tim penyidik remaja anak dan kasus (Renakta) Polda Metro Jaya melaksanakan Rekontruksi dugaan penganiayaan Marvel oleh Riyanti di Jl. Griya Loka Blok BM Nomor 12-13 Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Rekontruksi diadakan guna mengungkap motif tersangka yang dihadiri oleh kuasa hukum keluarga Marvel, Riyanti dan orangtua kandung Marvel.

Informasi yang diperoleh tangerangonline.id, Bona Silaban, Kuasa hukum keluarga Marvel mengatakan, rekontruksi berjalan lancar dengan 20 adegan. Keluarga Marvel pun sudah mengikhlaskan dan memaafkan. Namun, berharap agar Riyanti dihukum sesuai dengan perbuatannya.

“Menyerahkan semua ke pihak yang berwenang sehingga pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya dan cepat di limpahkan ke pengadilan,” kata Bona.

Ray, Ayah Korban yang juga kekasih dari tersangka penganiayaan mengutarakan, dirinya berniat menikahi Riyanti pada hari ulang tahun Marvel.

“Riyanti wataknya baik namun kadang keras dan bisa galak sendiri. Marvel menganggap Riyanti sudah seperti mamahnya. Setiap omongan Riyanti, Marvel selalu nurut,” ujar Ray.

Ray pun menginginkan keadilan bagi anaknya sesuai peraturan hukum yang berlaku di Indonesia. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here