Home Index Saung Bamboo Sajikan Ayam Selimut Merah

Saung Bamboo Sajikan Ayam Selimut Merah

0

Selain ayam sambal lumpur, menu andalan dari Saung Bamboo Ina adalah ayam selimut merah.

Ayam selimut merah yaitu ayam goreng dengan rasa pedas, tetapi tidak berimplikasi pada sakit perut. Bumbu yang diracik untuk ayam selimut merah pun berbeda dengan ayam sambal lumpur.

“Ayam selimut merah pernah menjadi isu di kampus UIN Ciputat. Ini merupakan salah satu makanan favorit yang ada di Saung Bamboo Ina,” terang Abdul Mufallah, owner Saung Bamboo Ina.

Di dalam ayam selimut merah ini terdapat bahan khusus, bumbu yang disadur di dalam ayam terdapat kacang dan rempah lainnya yang menjadi penetralisir lambung.

“Memang selain ayam lumpur, ayam selimut merah juga menjadi andalan. Bumbu yang diracik berbeda antara keduanya tapi keduanya sama-sama memiliki rasa pedas yang tidak berimplikasi pada sakit perut,” tambahnya.

Sambal ayam selimut merah ini sangat merah menantang dan fresh, sehingga kebanyakan dari pengunjung saat ke Saung Bamboo Ina memilih menu ayam selimut merah.

Menu tersebut, rasa pedasnya terbukti tidak menimbulkan sakit perut dan setelah itu menjadi fresh. Bahkan terdapat pembeli yang datang untuk membeli sambalnya saja.

Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 18.000 per porsi. Harga yang sangat ekonomis ini menjadikan Saung Bamboo Ina ramai dengan pengunjung untuk menikmati menu andalan tersebut. Selain itu, pihaknya melengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh pengunjung seperti tempat shalat, dan lainnya. Pelayanan yang bersahabat adalah hal yang menjadi prioritas agar pembeli merasa nyaman makan di tempat ini.

“Ramainya pembeli di Saung ini salah satunya adalah dengan pelayanan yang baik dan bersahabat,” jelas Mufallah. (ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here