Home Berita Martabak Kekinian Khas Kedai Sugoi

Martabak Kekinian Khas Kedai Sugoi

0

Kedai Sugoi yang terletak di Pamulang Permai 1 Blok CX No. 1, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) menyuguhkan menu ala kekinian dengan jargonnya yaitu “Martabak tidak selalu coklat dan keju”.

Dengan menu andalannya yaitu Martabak 8 rasa yang disebut kekinian, kedai yang baru dibuka bulan Mei 2015 ini sudah ramai pengunjung. Dengan konsep minimalis, pengunjung dimanjakan dengan suasana seperti sedang berada dirumah sendiri.

Kedai Sugoi pun juga memiliki menu kekinian lainnya yaitu martabak reguler classic, martabak mini (mami) dengan pilihan toping oreo, nutella, toblerone dan kitkat greentea, Indomie dengan toping kornet, keju dan telur, serta pisang bakar dan roti bakar dengan toping cokelat, keju, es krim, smokebeef dan selai.

Kasir sekaligus admin Kedai Sugoi, Akbar memberitahukan kepada tangerangonline.id bahwa menu favorit yang paling banyak dipesan pengunjung adalah martabak mini dan martabak 8 rasa.

“Karena martabak disini beda dengan lainnya. Ada pilihan topping dan ada juga martabak 8 rasa yang terdiri dari cokelat, keju, oreo, nutella, ovomaltine, kitkat greentea, toblerone, dan silverqueen,” kata Akbar.

Kedai Sugoi
Kedai Sugoi

Martabak 8 rasa dijual seharga Rp. 70.000, terdapat pula martabak 4 rasa dengan harga yang sama. Tidak perlu khawatir kalau berpikir terlalu mahal, karena bila berkunjung ke Kedai Sugoi bersama teman-teman, patungan bisa menjadi salah satu cara untuk tetap menikmati Martabak 8 rasa itu.

Seperti yang dilakukan Retsa Ridwan bersama ketiga temannya. “Kesini bertiga karena cuman penasaran sama martabak 8 rasa yang katanya kekinian. Yaudah patungan aja deh,” ujar Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here