Home Berita Penasaran Fungsi ‘Tangerang Live Room’, Pegawai Bergiliran Ikut Pelajari

Penasaran Fungsi ‘Tangerang Live Room’, Pegawai Bergiliran Ikut Pelajari

0

Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) terus meningkatkan kinerja seluruh pejabat dan pegawai melalui teknologi ‘Tangerang Live Room’. Untuk itu, seluruh SKPD sudah memulai mempelajari teknologi ini secara bergiliran.

Wakil Walikota Sachrudin mengatakan, saat ini Kota Tangerang sudah mengembangkan ruang pusat informasi terpadu yang disebut dengan Tangerang Live Room. Fasilitas tersebut nantinya kinerja pejabat dan pegawai di Pemkot Tangerang lebih dipermudah.

“Agar memahami teknologi ini, nantinya masing-masing SKPD secara bergiliran berlatih cara menggunakan teknologi ini, langsung dalam ruangan Tangerang Live Room,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Selasa (15/3/2015).

Dijelaskan Sachrudin dalam mempelajari Teknologi ini, seluruh SKPD tiap harinya akan diajari cara penggunaannya secara bergiliran. Salah satunya hari ini giliran Badan Lingkungan Hidup yang mendapat giliran.

“Besok SKPD lainnya dan seterusnya secara bergiliran hingga seluruh SKPD Tangerang mendapatkan pembelajaran,” terangnya.

Sachrudin memaparkan dalam pembelajaran Teknologi ini, seluruh SKPD diajarkan cara menginput data dan mengupdate. Nantinya para pegawai akan diberikan pembelajaran secara teori dan langsung di praktekkan di ruang Tangerang Live Room.

“Inilah pembelajaran awal yang dilakukan oleh seluruh SKPD, bila sudah langsung nanti mereka langsung memperaktekkan di ruang mereka masing-masing,” tandasnya. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here