Home Berita Kue Terang Bulan Royal Gading Cita Rasa Kekinian

Kue Terang Bulan Royal Gading Cita Rasa Kekinian

0

Dalam menghadapi persaingan pasar, inovasi terus dilakukan untuk menambah kenikmatan sebuah penganan. Kue Terang Bulan atau biasa disebut Martabak, misalnya, dengan berbagai sentuhan inovasi dan kreatifitas mampu menciptakan sebuah martabak dengan cita rasa kekinian.

Martabak Royal Gading berhasil mengubah martabak yang semula biasa saja menjadi martabak dengan cita rasa modern. Dengan berbagai rasa yang diinginkan bisa dimodifikasi sesuai selera.

Pemilik martabak Royal Gading, Felix Fernando menuturkan, memilih usaha martabak tersebut karena martabak menurutnya penganan sejuta umat dan tidak ada matinya.

“Menurut saya kuliner seperti martabak tidak ada matinya, lain hal dengan usaha di bidang fashion seperti kaos gitu,” terangnya kepada tangerangonline.id di ruko Versailes BSD Serpong, Tangsel, Minggu (20/3/2016).

Selain pilihan rasa yang bervariasi, martabak Royal Gading, juga memiliki berbagai pilihan ukuran. Dari mulai ukuran small, medium, dan large.

“Kita juga menyediakan berbagai ukuran selain dari rasa yang bervariasi,” tambah Felix.

Layanan pesan antar alias Delivery Service juga tersedia untuk memanjakan para penikmat martabak yang sedang nge-hits saat ini.

“Kepuasaan pelanggan dan kenikmatan kualitas rasa hal yang sangat prioritas bagi penikmat martabak Royal Gading,” pungkasnya menutup perbincangan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here