Home Agenda Mapala Stacia UMJ Buka Even SANS 2016 dengan Donor Darah

Mapala Stacia UMJ Buka Even SANS 2016 dengan Donor Darah

0
Donor Darah mahasiswa pencinta alam Stacia Stacia UMJ sebagai rangkaian acara Art n Sport (SANS) 2016.

Mahasiswa pencinta alam (Mapala) Stacia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menggelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah tersebut merupakan acara pembuka dari kegiatan Stacia Art n Sport (SANS) 2016.

Ketua Panitia SANS 2016, Andriyansyah menjelaskan, donor darah dilangsungkan sebagai wujud sosial Mapala Stacia dan untuk membuktikan sebagai organisasi pecinta alam tidak hanya sibuk kegiatan petualangan tanpa aksi sosial.

“Tidak hanya kegiatan perihal lingkungan dan petualangan saja yang kita laksanakan, tapi juga kegiatan kemanusian dengan cara memdonasikan darah kita untuk mereka yang mungkin tengah kritis membutuhkan darah,” ujar Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah UMJ, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (31/3/2016).

Ketua Umum Mapala Stacia, Faisal Hakim Matondang menambahkan, kegiatan donor darah tersebut menjadi kegiatan pembuka dari acara SANS 2016. “Aksi donor darah ini sebagai acara pembuka SANS 2016. Ada beberapa kegiatan lain yang juga akan kita laksanakan, seperti penanaman mangrove di Tanjung Burung (Kabupaten Tangerang), serta kejuaraan panjat dinding Nasional yang menjadi acara pamungkas Mapala Stacia, April mendatang,” tutup Faisal. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here