Home Berita Warga Kawasan Prostitusi Dadap Cheng In Blokir Jalan

Warga Kawasan Prostitusi Dadap Cheng In Blokir Jalan

0

Sekitar ratusan warga di lokasi prostitusi dan sekitar Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang kompak mengelar aksi demonstrasi dengan melakukan pemblokiran jalan menuju akses kejalan tempat mereka tinggal.

Mereka tidak ingin lokasi yang mereka tinggal selama puluhan tahun ini digusur akan ada proyek reklamasi di pesisir pantai Dadap. Sehingga mereka memblokir akses jalan yang membuat para petugas tak bisa masuk ke pemukiman mereka.

Koordinator aksi Saeful mengatakan, gelar aksi ini siap menghadang para petugas yang ingin membongkar rumah mereka. Warga sudah siap memberi perlawanan, karena warga menghadang petugas dengan membawa alat.

“Bila petugas memaksa masuk, pasti akan terjadi bentrok, liat sendiri penghadangan warga cukup ketat dan siap rusuh,” katanya.

Sementara Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto mengatakan, warga Dadap dan sekitarnya salah kaprah, karena pihak Pemkab Tangerang datang ke lokasi hari ini hanya memberikan penyerahan Surat Perintah (SP) 1.

“Kan semalam kita sudah melakukan perbincangan dengan perwakilan warga, hasilnya semalam sudah menyerahkan SP 1 ke Kelurahan,” tandasnya.

Pantauan dari lokasi dan penuturan Supriyanto sebanyak 280 personil gabungan dari Polsek Teluk Naga, Satpol PP dan TNI Angkatan Darat bersiaga mengamankan lokasi. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here