Home Berita Buka Paket Iklan, Olx Pamer Hadiah Motor Seharga Rp 189 Juta

Buka Paket Iklan, Olx Pamer Hadiah Motor Seharga Rp 189 Juta

0

Perusahaan berbasis internet  OLX.co.id turut hadir dalam ajang pameran Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (27/4/2016) sampai Jumat (29/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, OLX membuka paket iklan dengan pilihan yang beragam. Berikut hasil liputan  tangerangonline.id :

  1. Top Listing. Dengan menggunakan fitur ini, iklan akan ada di bagian paling atas di bagian produk terkait. Berlaku selama 7 hari. Harga Rp 50 ribu.
  2. Latar Kuning. Iklan akan diberi latar belakang kuning sehingga berbeda dengan iklan lainnya. Berlaku selama 30 hari. Harga Rp 10 Ribu.
  3. Label Istimewa. Iklan akan diberi label istimewa yang akan menandakan kondisi produk anda. Berlaku selama 30 hari. Harga Rp 10 ribu.
  4. Sundul Iklan. Menaikan iklan ke paling atas lagi seperti saat iklan baru ditayangkan. Harga sekali sundul Rp 15 ribu.

Marketing Education OLX, Eko Martino menjelaskan tentang cara pembayarannya. “Cara bayar paket iklan OLX bisa dengan isi saldo OLX, Kartu Kredit, atau e-banking. Dengan menggunakan paket iklan tersebut, produk user (pengguna OLX) akan 4 kali lebih laku,” ucapnya.

Selain itu, gerai OLX di IESE 2016 juga memamerkan hadiah undian motor custom. “Motor ini milik orang bandung yang meraih hadiah dari OLX dalam event Upgrade Indonesia. Aslinya ini motor Yamaha Scorpio, tapi sudah dimodifikasi custom dengan total biaya 189 juta,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here