Home Berita BNNK Apresiasi Deteksi Dini Narkoba Binus University

BNNK Apresiasi Deteksi Dini Narkoba Binus University

0

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan (Tangsel) neng apresisasi Bina Nusantara (Binus) University atas inisiasinya melakukan deteksi dini narkoba terhadap para mahasiswanya. Deteksi dini dengan tes urine tersebut untuk menangkal maraknya peredaran narkoba di ruang lingkup perguruan tinggi.

AKBP Heri Istu, Kepala BNNK Tangsel menyatakan rasa bangganya terhadap inisiasi pihak Binus University untuk melakukan tes urine di lingkungan kampus. “Ini adalah yang pertama kalinya pihak perguruan tinggi dengan kesadarannya menggelar tes urine di lingkup kampusnya, kami (BNNK) hanya memfasilitasi kegiatan ini. Kami juga ingin berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak Binus University atas inisiasinya untuk menggelar kegiatan tes urine ini, karena secara otomatis kegiatan ini sangat membantu prigram pemerintah untuk memerangi narkoba,” bebernya kepada tangerangonline.id.

Kerjasama antara Binus University dengan BNNK Tangsel akan terus dilakukan untuk bersama-sama menangkal peredaran narkoba serta memerangi di ruang lingkup perguruan tinggi. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here