Home Berita Calon Penumpang Pesawat: Jam Tangan Saya Ada Bom Pak!

Calon Penumpang Pesawat: Jam Tangan Saya Ada Bom Pak!

0
SHARE
FA ketika diperiksa di Kantor Aviation Security di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Seorang pria bernama FA (48), harus berurusan dengan petugas Avsec di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, karena mengaku pada jam tangannya terdapat bom.

“Saat memasuki area SCP (Security Check Poin) 2 Gate 4 terminal 2 F sekitar pukul 8.50 WIB, si pelaku diperiksa oleh petugas kami dan dirinya mengatakan bahwa jam tangannya ada bom,” kata Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II Bandara Soetta, Dewandono Prasteyo Nugroho kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (3/5/2016).

Saat diperiksa petugas kata Prasetyo,  pelaku ini mengatakan “Jam tangan saya ada bomnya pak!” menirukan ucapan FA.

Selesai dilakukan pemeriksaan awal oleh petugas Avsec, FA yang merupakan warga Jakarta itu diserahkan ke Otoritas Bandar Udara Wilayah I Bandara Soetta guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh kami, kemudian diserahkan kepada pihak Otoritas Bandara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya.

Saat ini pelaku yang mengucapkan bom tersebut terakhir diketahui merupakan calon penumpang pesawat Garuda Indonesia GA 072 tujuan Tangerang-Lampung itu masih diperiksa secara intensif oleh PPNS Kantor Otoritas Bandara Wilayah I Bandara Soetta. Atas perbuatannya, pelaku gagal terbang atau berangkat. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here