Home Berita Cerita Warga Legoso Ada 3 Toko Terbakar Hingga Telpon Petugas Damkar

Cerita Warga Legoso Ada 3 Toko Terbakar Hingga Telpon Petugas Damkar

0

Sebanyak tiga toko ludes terbakar di Jalan Legoso, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (6/05/16). Peristiwa kebakaran tersebut membuat warga sekitar sempat panik, karena bangunan toko satu dengan lainnya saling berdempetan.

Di tengah kepanikan, salah seorang warga Taryono sedang mengobrol bersama tukang ojek di depan warung sigap mencari solusi agar kebakaran tidak membesar dan menjalar ke bangunan sekitar.

“Saat saya sedang ngobrol ama tukang ojek di depan warung, tiba-tiba ada percikan api dari dalam warung. Ketika saya masuk, tiba-tiba api membesar. Tak ayal, saya langsung telpon Damkar (Pemadam Kebakaran) dan melapor ke polisi,” bebernya.

Setelah menelpon Damkar, sambung Taryono, Mobil Damkar langsung tiba di tempat hanya berselang 15 menit kemudian. “Ada 5 mobil Damkar yang langsung bergerak cepat memadamkan api. Syukurnya, api langsung padam (sekira pukul 13.20 WIB) dan api tidak merambat ke kios lainnya,” paparnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Iptu Eka Wijaya, Kanit Reskrim Polsek Ciputat yang turut mengamankan lokasi. “Api bermuara dari warung kopi yang sedang tutup. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Totalnya, ada 3 kios yang terbakar. Sampai saat ini, belum diketahui berapa kerugiannya. Nanti diinfokan lagi,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here