Home Berita Warga Penasaran Warjok di Lokasi 3 Toko Terbakar, Lalin Legoso Macet

Warga Penasaran Warjok di Lokasi 3 Toko Terbakar, Lalin Legoso Macet

0

Lalu Lintas (Lalin) Jalan Ir H Juanda sempat terhambat saat warga berbondong-bondong ingin menyaksikan kebakaran di 3 kios yang terletak di pertigaan Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/5/2016).

Selain warga sekitar, para pengendara dari kedua arah juga menghentikan laju kendaraannya. Warga hingga menjelang sore masih berdatangan ke lokasi, bahkan ada yang mengaku penasaran kondisi Warjok (Warung Pojok).

“Saya penasaran saja banyak mobil pemadam yang parkir di pinggir jalan. Awalnya, saya pikir Warjok (Warung Pojok) yang kebakaran. Setelah saya tanya-tanya, ternyata kios sebelahnya yang terbakar,” ungkap Hendro, salah satu pengendara yang mengaku sering makan di Warjok kepada tangerangonline.id.

Warjok di lokasi tersebut dikenal menjajakan makanan dan banyak pelanggannya, sehingga informasi terbakarnya 3 toko di Legoso itu membuat sebagian pelanggangnya ingin memastikan.

Untungnya, personel kepolisian Ciputat segera turun tangan mengatur lalu lintas dikarenakan banyaknya orang ingin menonton. “Kami membagi tugas sesama personel polisi, ada yang membantu pihak pemadam dan ada yang mengatur lalu lintas. Kami juga mengundang personel Dishub (Dinas Perhubungan) Tangsel untuk membantu mengatur Lalin,” ujar Iptu Eka Wijaya.

U-turn yang tepat berada di pertigaan legoso, seketika itu juga langsung ditutup. Sebab hilir mudik kendaraan yang putar arah cukup mengganggu arus Lalin. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here