Home Berita Zulfina Pasrah Toko Plastiknya Terbakar

Zulfina Pasrah Toko Plastiknya Terbakar

0

Sebanyak 3 kios terbakar ludes di Jalan Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satu dari ketiga kios tersebut merupakan toko yang sehari-hari menjual beragam jenis plastik, mulai dari plastik tenteng hingga plastik dekorasi.

Pemiliknya bernama Zulfina tidak berada di tempat saat kebakaran sedang berlangsung. “Saya kaget ketika menerima kabar dari keluarga yang ada di sekitar toko. Katanya, toko plastik saya kebakar. Tak lama kemudian, saya langsung melihat ke lokasi,” ujarnya kepada tangerangonline.id dengan raut wajah sedih, Kamis (6/5/2016).

Zulfina tiba di lokasi saat kondisi api sudah padam, matanya terbelalak melihat barang dagangan di tokonya ludes. “Saya cuma lihat perabotan toko udah dikeluarin ke jalanan ama warga supaya nggak ikut terbakar. Ketika saya cek ke dalam toko, barang dagangan saya udah habis ludes terbakar,” bebernya.

Sambil menatap puing-puing toko, Zulfina memperkirakan total kerugian yang harus diterimanya. “Kira-kira saya rugi ratusan juta dengan melihat persediaan barang yang ada sebelumnya,” pungkasnya.(Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here