Home Berita Eno Korban Pembunuhan Sadis Dikenal Sosok Gadis Pendiam

Eno Korban Pembunuhan Sadis Dikenal Sosok Gadis Pendiam

0

Eno Farinah (18), gadis yang ditemukan tewas mengenaskan di mess pabrik Polyta Global Mandir Kosambi sebagai seorang anak pendiam. Eno tercatat sebagai warga Kampung Bangkir RT 12 RW 03 Desa Pegandikan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten.

Eno lahir dari keluarga besar, dia adalah bungsu dari tujuh bersaudara. Di mata teman-teman mess, Eno dikenal memiliki sosok gadis yang tertutup.

“Eno kan di mess nomor 9. Kalau sehari-hari gak terlalu begitu terbuka dan tidak banyak bicara,” kata salah satu teman mess korban yang menepati mess nomor 7 yang enggan disebutkan namanya.

Walaupun demikian, kata sumber, Alm Eno selalu ikut kumpul-kumpul bareng teman mess. “Meski tidak terbuka, Alm Eno selalu ikut ngumpul bareng teman-teman mess,” tuturnya.

Ia pun berharap motif di balik peristiwa ini dan pelakunya bisa segera diungkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saya berharap pelakunya segera ditemukan, ko tega sekali begitu pada Eno,” harapnya.

Diketahui, Eno ditemukan tewas dengan kondisi kemaluannya menancap gagang cangkul di kamar mess pabrik di Desa Jatimulia, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5/2016). Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP dan mengamankan 3 orang diduga terkait kasus tersebut. (Yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here