Home Berita Niki Astria Sambut Pelayat Almarhum Deddy Dores di Rumah Sektor 9 Bintaro

Niki Astria Sambut Pelayat Almarhum Deddy Dores di Rumah Sektor 9 Bintaro

0

Jagat musik Indonesia kehilangan salah satu tokoh besarnya. Personil God Bless, Deddy Dores telah berpulang pada pukul 23.00 WIB tadi malam dan dimakamkan pukul 11.00 WIB siang tadi.

Para pelayat hingga siang ini masih terus berdatangan di rumah anak pertamanya, Agnes Helyawati, Jalan Kasuari 11 nomor 18, Bintaro Jaya sektor 9, Tangsel kendati sebagian besar pelayat turut mengantarkan almarhum ke Sumedang.

Sebelumnya rumah yang menjadi tempat bersemayamnya almarhum ini sempat terlihat sepi lantaran para keluarga dan sahabat mengantarkan pemakaman almarhum ke Sumedang, Bandung sejak pagi tadi. Namun masih banyak sahabat almarhum yang datang ke rumah tersebut. Tampak para pelayat disambut teman dekatnya dari God Bless, Nicky Astria, Rieta Amilia, dan lainnya.

Menurut Nicky Astria, almarhum merupakan seorang musisi yang baik dan sering membantu para musisi lainnya. Selain itu, almarhum juga dikenal sebagai orang yang masih mau menemui teman-temannya ketika ada acara kumpul.

“Kalau ada acara kumpul-kumpul, biasanya almarhum ikut dan ketemu,” ujar salah satu penyanyi rock tahun 80an ini, Rabu (18/5/2016).

Tampak di depan rumah tersebut juga ada rangkaian bunga yang merupakan pemberian dari salah satu perusahaan rekaman yaitu Warner Music Indonesia.

Almarhum Deddy Dores yang sudah dibawa sejak subuh tadi, kini sudah dimakamkan di desa Cijeler, Situraja, Sumedang, Jawa Barat sejak pukul 11 siang tadi.

“Tadi sudah dimakamkan di pemakaman keluarga, tempatnya di Desa Cijeler, Situraja, Sumedang,” ujar Yoni Dores saat dihubungi wartawan. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here