Home Berita Pemkot Tangerang Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Popda

Pemkot Tangerang Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali Popda

0
SHARE

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) menyiapkan bonus kepada atlet berprestasi peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten di Pandeglang.

Kepala Disporparekraf Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, bonus yang disediakan untuk meningkatkan motivasi atlet untuk meraih juara. Sehingga dengan adanya bonus yang disediakan membuat para atlet dengan sungguh-sungguh bertanding dengan sportifitas tinggi.

“Kita sudah siapkan bonus, mengenai kisaran berapa, nanti saat pemberian bonus tersebut kita beberkan, yang terpenting kita bangkitkan semangat bertanding pelajar Kota Tangerang untuk meraih juara umum,” ungkapnya kepada¬†tangerangonline.id, Kamis (19/5/2016).

Rina meyakini para pelajar Kota Tangerang yang berlaga di ajang Popda kali ini optimis bisa mencapai target juara umum yang ditargetkan. Untuk itu, mantan kadis Inspektorat ini berharap kepada seluruh atlet tetap semangat dalam bertanding.

“Jangan pernah pantang menyerah, raih prestasi setinggi-tingginya, untuk meraih puncak prestasi menjadi juara umum,” jelasnya.

Sementara, Kabid Olahraga Disporakraf Kota Tangerang Acep Suhardiman menuturkan, motivasi atlet semakin bertambah di ajang Popda kali ini. Dirinya, meyakini seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan akan meraih medali mengingat persiapan yang sudah dilakukan para atlet.

“Minimal kita meraih 64 medali emas, bila mampu meraih kita sudah juara umum,” terangnya.

Acep memaparkan untuk saat ini Kota Tangerang sudah berhasil masuk ke babak final di beberapa cabang olahraga. Bahkan untuk sore hari ini, Kota Tangerang sudah bisa meraih medali di beberapa cabang olahraga.

“Pundi-pundi emas Kota Tangerang akan bertambah terus, mudah-mudahan bisa mencapai target yang diberikan kepada atlet untuk menyapu bersih semua medali di ajang Popda kali ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here