Home Berita Ada Roti Bakar Lapindo di Kedai Mamang Pamulang

Ada Roti Bakar Lapindo di Kedai Mamang Pamulang

0

Kedai Mamang atau yang biasa disingkat Kemang menyediakan menu roti bakar yang unik dan enak, yakni Roti Bakar Lapindo. Rotinya berbentuk kotak dengan isi coklat panas lumer di dalamnya. Pelanggan bisa menikmatinya dengan aneka topping es krim yang lezat.

Lokasi Kemang berada di Jalan Doktor Setiabudi nomor 12, Pamulang Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). “Tempatnya ada di samping toko besi fitrah baja. Kami buka mulai jam 2 siang sampai jam 12 malem,” papar Firman salah satu pengelola Kemang kepada tangerangonline.id, Minggu (29/5/2016).

Roti Bakar Lapindo memang menjadi menu favorit, tapi masih ada menu lainnya yang tak kalah enak rasanya, seperti Pisang Bakar, Kebab, Petucini Carborana, dan Cheese Popcorn. Sedangkan menu minuman, ada Milkshake Extreme yang jadi andalan.

Milkshake Extreme dan Roti Bakar Lapindo menjadi menu favorit di Kedai Mamang.
Milkshake Extreme dan Roti Bakar Lapindo menjadi menu favorit di Kedai Mamang.

“Harga makanan dan minuman bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 23 ribu. Pas untuk kantong mahasiswa dan anak muda yang hobi nongkrong. Rata-rata pelanggan di sini datengnya rombongan ama temen-temennya. Sering juga ada yang ngadain ulang tahunnya di sini,” ujar Firman.

Selain menunya yang murah dan enak, ada banyak fasilitas pendukung yang menjadikan Kemang semakin menarik, yakni ada fasilitas Billiard, Free Wifi, dan Karaoke on Youtube. “Pengunjung bisa sepuasnya main Billiard, ya tinggal gantian aja sesama pengunjung,” ungkap Firman.

Menurut Firman, banyak juga fans club sepak bola yang mengadakan Nonton Bareng (Nobar) di Kemang. “Semalam aja kita nobar Final Liga Champion antara Athletico Madrid dan Real Madrid. Alhamdulillah rame dan seru,” pungkas Firman. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here