Home Berita Ketua Panwaslu Ini Lagi Cari Tempat Berkantor di Kota Tangerang

Ketua Panwaslu Ini Lagi Cari Tempat Berkantor di Kota Tangerang

0
Agus Muslim (tengah), ketua Panwaslu Kota Tangerang.

Setelah terpilih sebagai Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kepala Daerah (Panwaslu) Kota Tangerang, Agus Muslim akan langsung bergerak bekerja untuk kelancaran tugas sebagai ketua panwaslu.

Salah satu tugas utama yang akan dilakukan yakni untuk mencari kantor sekretariat. Setelah itu, dirinya juga akan melakukan persiapan seleksi calon Panitia Pengawas (Panwas) tingkat kecamatan.

“Kami akan berjanji sekuat tenaga bekerja demi melancarkan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di panwaskada ini,” katanya kepada tangerangonline.id, Jumat (3/6/2016)

Untuk pemilihan panwas, Agus yang juga aktif di organisasi KNPI Kota Tangerang ini, berjanji akan memilih panwas dengan tahap seleksi yang ketat. Kriteria yang dicari merupakan orang yang mampu bekerja keras, ulet, dan tidak mudah terpengaruh dari pihak manapun.

“Ini dulu tugas utama saya, sebelum fokus ke Pilkada Gubernur Banten yang sebentar lagi akan dimulai,” jelasnya.

Agus mengungkapkan dirinya sudah melakukan lobi kantor sekretariat, yakni meminta bekas gedung PMI Kabupaten Tangerang. Menurutnya, lokasi tersebut sangat cocok dijadikan kantor sekretariat karena lokasinya sangat strategis berada di depan alun-alun Kota Tangerang.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami bisa memiliki kantor sekretariat, karena kami tidak ingin berlama-lama tidak bekerja, persoalannya kami ingin membentuk panwas di masing-masing kecamatan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here