Home Berita Menteri Kaget Lokasi Polres Tangsel

Menteri Kaget Lokasi Polres Tangsel

0
SHARE

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Yuddy Chrisnandi melakukan kegiatan safari ramadan di Kota Tangerang Selatan, Senin (13/6/2016). Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Polres Tangsel.

Yuddy yang tiba bersama Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani disambut langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan. Yuddy kanget dengan Ruko yang menjadi lokasi Kantor Polres Tangsel.

“Saya baru tahu ada Polres di ruko- ruko, tapi tidak apa-apa yang penting tidak mengurangi semangat kerjanya dan keaktifannya,” ujar Yuddy.

Walikota menjelaskan setelah lebaran akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres dan ditargetkan bulan Maret 2017 sudah selesai pembangunannya dan sudah bisa ditempatkan.

Airin juga menambahkan dengan dihibahkannya tanah dan bantuan keuangan ke Polres Tangsel, ia berharap Polres lebih optimal dan bisa menambahkan rasa keamanan dan kenyamanan kepada warga Tangsel.

“Jadi mudah- mudahan dengan sarana dan prasarana yang InsyaAllah sudah selesai pada tahun depan, dengan personil yang jumlahnya bertambah, ini dapat menambahkan rasa keamanan dan kenyamanan warga Tangsel,” ujar Airin. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here