Home Berita Pedagang Pasar Boleh Borong Daging Sapi Murah Bulog

Pedagang Pasar Boleh Borong Daging Sapi Murah Bulog

0

Bulog menyatakan memiliki banyak stok daging sapi murah yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) selama bulan ramadan. Oleh karenanya tidak ada pembatasan pembelian daging sapi, bahkan pedagang pasar pun boleh memborong untuk dijual kembali.

“Stok kami sangat banyak, sehingga kami tidak memberi batas maksimal pembelian bagi warga yang membutuhkan daging. Bahkan pedagang pasar sekalipun silakan membeli di Bulog lalu dijual kembali,” ungkap Rusli, anggota Tim Pengawas Inflasi Daerah Banten dari Perum Bulog kepada¬†tangerangonline.id, Rabu (14/6/2016).

Rusli hanya mengingatkan agar para pedagang tidak menjualnya dengan harga yang mahal. Selain itu juga, pedagang hanya diperkenankan membeli daging langsung ke Bulog Pusat, sebab daging murah yang digelontorkan di Tangsel memang ditujukan untuk warga.

“Syarat bagi para pedagang hanya dua. Pertama, tidak menjual dengan harga jauh di atas patokan harga Rp 80 ribu. Dan yang kedua, belinya langsung ke DKI (Bulog Pusat), sebab suplai daging sapi yang akan digelontorkan di Tangsel khusus untuk warga,” bebernya.

Nantinya daging sapi murah akan dikirim ke Batalyon Kavaleri Tangsel, tepatnya pada tanggal 21 atau 22 Juni 2016. “Kita bagikan daging murah bersamaan dengan event masyarakat. Pertengahan ramadan (21 dan 22 Juni) akan ada bazaar murah dan pembagian sembako gratis di Batalyon Kavaleri, nanti kami (Bulog) juga ikut di sana,” pungkas Rusli. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here