Home Agenda Living World Hadirkan Fun Forest Intelektual Properti Khas Indonesia

Living World Hadirkan Fun Forest Intelektual Properti Khas Indonesia

0
SHARE

Waktu liburan yang juga bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Banyak alternatif bagi yang hendak mengajak keluarga mengisi waktu libur. Seperti Living World, salah satu pusat perbelanjaan di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menyiapkan program edukasi bagi anak mengisi waktu berlibur.

Sebagai pusat perbelanjaan yang rutin menggelar berbagai event unik dan menarik itu siap mengenalkan Lobu kepada para pengunjung.

Deputy Chief Public Relations Vennisia mengatakan, Lobu merupakan karya intelektual pertama buatan Indonesia yang digambarkan dengan karakter hewan-hewan lucu khas Indonesia seperti gajah Kalimantan, badak bercula satu Ujung Kulon, dan binatang khas Indonesia yang lucu menggemaskan dan mendidik.

“Jadi Lobu yang merupakan intelektual properti pertama buatan Indonesia yang dikarakterkan hewan asli Indonesia. Seperti Ella si gajah kecil, Nono si badak, dan Wouwou anak orang utan,” ucapnya kepada media, Kamis (16/6/2016).

Dikatakannya, pengunjung Living World juga akan terhibur dengan pertunjukan dongeng, musik, dan pertunjukan lainnya. “Pertunjukan itu kita tampilkan setiap Sabtu dan Minggu 18, 19, 25, 26, Juni dan 2, 3, 9, 10 Juli pukul 14:00 dan 16:00 WIB,” tambahnya.

Creator Lobu, Djoko Hartanto menambahkan, Lobu mulai digarap sejak tahun 2008 silam dengan menitikberatkan pada landasan budi pekerti dan pembentukan karakter positif bagi anak. “Kepribadian anak Indonesia yang lucu, optimis, baik hati, dan unggul, menjadi pilar utama dari cerita Lobu ini,” ungkapnya. (rls/Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here