Home Berita Hujan Angin, Puluhan Pohon di Pusat Kota Tangerang Tumbang

Hujan Angin, Puluhan Pohon di Pusat Kota Tangerang Tumbang

0

Hujan lebat disertai angin ribut terjadi di Kota Tangerang pukul 16.10 WIB, Minggu (27/06/2016). Akibatnya, puluhan pohon di sejumlah titik tumbang. Selain itu, papan reklame turut roboh.

Pantauan TangerangOnline.ID, pohon tumbang akibat angin ribut terlihat di sekitar Bundaran Tugu Adipura, Tangerang. Pohon tumbang berjenis Pohon Bintaro tersebut menutup ruas jalan raya Jl MH Tamrin, sehingga arus lalu lintas oleh petugas dari Kodim 0506 dialihkan ke arah Flyover Jl Soedirman. 

Pohon tumbang tampak juga di depan Pengadilan Negeri Tangerang dan Polsek Benteng Tangerang. Di sepanjang Jl Taman Makam Pahlawab Taruna tersebut, pohon tumbang sedikitnya ada 7 titik. 

Tidak hanya itu, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Muh Yamin, Babakan, Kota Tangerang dan Jl Perintis Kemerdekaan. Tepatnya di samping sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang, pohon tumbang menimpa atap bangunan sekretariat tersebut. Sedangkan di Jl Soedirman, pohon menimpa warteg dan mobil yang di parkir di halaman rumah warga.

“Kaget saja pas melihat pohon tumbang di depan saya, Alhamdulillah tidak mengenai saya, cuma kaca mobil kena ranting,” tutur Lia, seorang pengendara yang melintas di depan PN Tangerang saat hujan lebat tadi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan korban jiwa, tetapi lalu lintas di sepanjang jalan yang terdapat pohon tumbang terlihat macet. (kor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here