Beranda Berita Sikap Resmi AP II Soal Penundaan T3 Ultimate Bandara Soetta

Sikap Resmi AP II Soal Penundaan T3 Ultimate Bandara Soetta

0

PT Angkasa Pura II (AP II) menanggapi pemberitahuan tgl 25 Juni 2016 tentang penundaan oleh Kementerian Perhubungan atas waktu mengoperasian Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Sebagai operator bandara, AP II selalu menjunjung tinggi upaya menegakkan peraturan atas penyelenggaraan dan keselamatan penerbangan,” kata Head of Corporate Secretary & Legal AP II Agus Haryadi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Agus, hasil verifikasi berupa temuan-temuan telah sebagian besar sudah ditindaklanjuti atau dipenuhi oleh AP II. “Adapun temuan yang hingga saat ini masih dicarikan solusinya adalah terkait peralatan memantau lalu lintas di apron Terminal 3 perluasan,” ujarnya.

Dikatakannya, seiring dengan hal tersebut maka AP II akan memenuhi seluruh rekomendasi dari Kementerian Perhubungan sehingga operasional perluasan Terminal 3 pun hanya akan dilaksanakan setelah mendapat izin dari Pemerintah Indonesia.”Saat ini AP II berkonsentrasi pelayanan untuk kelancaran arus mudik Lebaran khususnya di Bandara Soekarno-Hatta,” tandasnya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini