Home Berita Persita Belum Puas Pasca Pimpin Klasemen Putaran Pertama

Persita Belum Puas Pasca Pimpin Klasemen Putaran Pertama

0

Keberhasilan memimpin klasmen pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B, Persita Tangerang tidak lantas puas diri. 

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah (Banur) berharap kepada Sirvi Irvani dkk tidak berpuas diri dengan berhasil memuncaki klasmen sementara di putaran pertama. Karena nilai yang diraih sama dengan peringkat ke-2 Perserang sama-sama meraih nilai 11, namun hanya saja Persita unggul selisih gol atas Perserang.

“Memang putaran pertama target kami sudah tercapai untuk menduduki puncak klasmen, tapi kami tidak bisa berbangga diri dulu sebab masih ada lima laga diputaran kedua nanti,” katanya kepada tangerangonline.id saat menggelar latihan di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (20/7/2016)

Untuk di putaran kedua Banur berharap seluruh laga dapat diraih hasil memuaskan dengan memenangkan seluruh laga. Dengan demikian Pendekar Cisadane (julukan Persita) bisa melenggang ke babak delapan besar dan mampu promosi ke kancah tertinggi sepakbola Indonesia.

“Promosi ke kanca sepakbola tertinggi merupakan target kami, sehingga kami tidak boleh lengah menghadapi putaran kedua nanti,” terangnya.

Sementara striker muda Persita Sirvi Irvani bertekad untuk membawa Persita menjadi juara ICL. Dirinya berjanji akan bermain maksimal dan berusaha mencetak gol lebih banyak lagi untuk mencapai tekad tersebut.

“Memang di putaran pertama ini saya baru mencetak satu gol. Tapi, di putaran kedua nanti saya berjanji akan mencetak lebih banyak gol lagi untuk membawa Persita menjadi juara ICL,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here