Home Berita Dua Daerah Ini Paling Rawan Kriminalitas di Kabupaten Tangerang

Dua Daerah Ini Paling Rawan Kriminalitas di Kabupaten Tangerang

0
Kombes Pol Asep Edi Suheri (kanan).

Polresta Tangerang melakukan pemetaan kawasan rawan tindak kriminalitas dan peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Dari hasil pemetaan tersebut, ditemukan kawasan Balaraja dan Cikupa diketahui merupakan daerah tindak pidana kriminalitas dan pengedaran narkoba. “Untuk peredaran narkotika kerap terjadi di Balaraja,” tutur Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Jumat (22/7/2016).

Terkait hasil pemetaan tersebut, ia meminta seluruh anggota Polresta Tangerang lebih giat melakukan patroli dan pemantauan wilayah. “Khusus dua kawasan tersebut, kami lebih tekannya pada intensifitas dalam melakukan pemantauan wilayah agar tindak kriminalitas dan peredaran narkotika dapat diminimalisir,” tandasnya.

Diketahui, wilayah hukum Polresta Tangerang yaitu antara meliputi Polsek Balaraja (Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya), Polsek Cikupa, Polsek Tigaraksa (Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe), Polsek Cisoka (Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, dan Kecamatan Jayanti), Polsek Rajeg, Polsek Kresek (Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler), Polsek Kronjo (Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru), Polsek Pasar Kemis (Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya), dan Polsek Panongan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here