Home Berita Sekeluarga Tewas Terjebak Banjir Lumpur di Depan Hotel Wira Carita

Sekeluarga Tewas Terjebak Banjir Lumpur di Depan Hotel Wira Carita

0

Angin kencang yang disertai hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah Banten kemarin membuat beberapa wilayah Kecamatan Carita dan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Sebanyak 4 Desa di Kecamatan Labuan dan 2 Desa di Kecamatan Carita dibanjiri air yang bercampur lumpur, Minggu (24/7/2016) malam.

Saksi mata Yusup Supena mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 
WIB dan sebanyak 6 Desa terendam banjir. “Akibatnya 6 Desa di 2 Kecamatan (Labuan dan Carita) terendam banjir, antara lain Desa Kalang Anyar, Teluk, Caringin, Labuan, Pejamben, dan Banjarmasin. Banjir belum surut sampai jam 10 malam,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, banjir yang menerjang menyebabkan sebuah mobil Xenia dengan nomor polisi B 1892 BRH dengan 4 orang penumpang di depan Hotel Wira Carita yg terjebak banjir lumpur dan tewas mengenaskan di dalam mobil. “Diduga mereka keracunan gas beracun di dalam mobil karena mobil terjebak air berlumpur,” imbuhnya.

Diketahui, 4 orang Korban tersebut warga Pandeglang Evi Lutfiah (41), M Fahri Ramadan (6), Syarifatul Ginayah (18), dan Ahmad Ahyani (52). Hingga siang tadi, arus lalu lintas Carita lumpuh. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here